Felicia Angelica artis muda merilis single tepat pada perayaan

Felicia Angelica Artis Muda Berbakat Rilis 3 Single

beritaKUH- Felicia Angelica artis muda merilis single tepat pada perayaan ulang tahun yang ke 12 pada Sabtu (6/01) bertema”Shining Bright Like a Star” bertempat di di Pause and Play kawasan Pantai Indah Kapuk. Dihadiri oleh teman-teman Felicia Angelica dan kerabat dari orang tua Felicia.

Felicia tampil memukau dengan membawakan 3 single baru yakni Strange, Probably & Menjadi Bintang.  Lagu Strange dan Probably merupakan lagu diciptakan oleh Felicia sendiri. Menceritakan tentang perasaan anak usia 12 tahun yang mulai beranjak remaja. Single Menjadi Bintang yang diciptakan oleh Dynta Nabila, Lagu yang maknanya mengajak anak-anak untuk menjadi bintang dengan segala potensi yang dimiliki. 

Felicia sendiri ternyata mempunyai keresahannya sendiri diumur 12 tahun ini seperti mulai malu-malu, mulai berkurang sifat kekanak-kanakannya. Sebelumnya artis muda berbakat ini akrab dengan berbagai kegiatan pencarian bakat sejak berusia 4 tahun serta memiliki segudang prestasi tingkat nasional hingga internasional. 

“Saya juga berharap Felicia nantinya bisa memberikan dampak positif kepada anak-anak seusianya, yang sesuai dengan tema ulang tahun yang ke 12 ini dan bisa menjadi bintang, dan berharap suatu saat nanti Felicia akan meramaikan dunia entertainment Indonesia terutama dibidang musik.” ujar Margareth yang merupakan ibu dari Felicia. 

Perilisan single ini juga menjadi jembatan Felicia dari yang sebelumnya aktif dan berprestasi pada dunia perlombaan tarik suara menjadi seorang penyanyi profesional yang mempunyai karya orisinil serta menjadi wadah bagi Felicia untuk bisa menuangkan karya-karya luar biasa lainnya kelak.

“Passion saya memang nyanyi, sejak kecil saya sudah nyanyi dan ingin mengikuti ajang-ajang berbakat agar menambah pengalaman di dunia tarik suara” kata Felicia.

Felicia dalam Proses pembuatan single ini dibantu oleh ibunya sebagai Produser serta Vocal Direct, dan Alfath Flemmo sebagai Arranger, Mixing and Masstering, perekaman dilakukan di Backbeat Studio sekaligus pembuatan video clip di The House Studio Karawaci.

 




Leave a Reply