FIFGROUP 34th LOCALICIOUS

FIFGROUP 34th LOCALICIOUS

beritaKUH- FIFGROUP 34th LOCALICIOUS siap menemani pengunjung dalam menghabiskan libur panjang pekan ini. Mulai  1 Juni 2023, puncak acara perayaan HUT ke-34 FIFGROUP itu, diramaikan oleh beragam kuliner dari 50 tenant kuliner legendaris nusantara.

FIFGROUP 34th LOCALICIOUS digelar untuk seluruh masyarakat mulai Kamis, 1 Juni 2023 siang, hingga Minggu, 4 Juni 2023 pukul 22.00 malam di Parkir Timur Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.  Panitia tidak memungut biaya untuk masuk ke arena makanan atau hiburan, namun semua tenant kuliner tetap dapat dinikmati dengan harga terjangkau.

Selain pesta kuliner, sejumlah acara menarik yang akan hadir yakni: Zumba Party, Festival Marawis dan Seni Hadroh, Helmet Painting, Cosplay & Coswalk, Food Photography dan Videography Competition serta Undian Berhadiah. Penampilan spesial dari band ternama Indonesia, yakni HIVI!, WALI, dan JKT48 juga akan memeriahkan acara itu secara bergantian pada Jumat malam hingga Minggu malam secara berturut. Silahkan nikmati hari libur anda bersama keluarga yang dihiasi kuliner nusantara dan musik dalam satu lokasi.

CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya mengatakan bahwa bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin menikmati kuliner nusantara yang legendaris dari berbagai provinsi, tidak usah datang ke provinsi masing-masing, karena panitia telah mendatangkan mereka dan memberi tempat dalam satu kawasan, yaitu di Parkir Timur GBK. 

“Kami mengajak bagi masyarakat yang libur di akhir pekan bersama keluarga untuk menikmati lezatnya kuliner nusantara dari berbagai provinsi sembari mengikuti acara menarik lainnya, termasuk penampilan dari tiga Grup Musik ternama mulai hari Jumat malam hingga Minggu malam, yakni HIVI, WALI dan JKT48,” ujar Margono.

Menurut CEO FIFGROUP tersebut, pesta kuliner ini adalah dalam upaya untuk mendorong masyarakat untuk mencintai dan menikmati kuliner lokal, yang sekaligus membantu para pemilik yang umumnya berasal dari Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dalam memperkenalkan produknya ke masyarakat ibukota, sehingga mereka diharapkan bisa maju ke tingkat yang lebih tinggi lagi atau lebih dikenal dengan UMKM naik kelas.

Tapi, sebelumnya, bagi kamu yang akan datang berkunjung ke FIFGROUP 34th LOCALICIOUS untuk berburu makanan. 5 kuliner dari 50 kuliner legendaris yang hadir antara lain :

  • Sate Kambing Pak H Bejo
  • Bebek Sinjay Bangkalan
  • Gudeg Sagan Jogja
  • Mie Bandung Kejaksaan
  • Es Durian Iko Gantinyo

 




Leave a Reply