Kemeriahan dan keseruan perhelatan FIFGROUP

FIFGROUP 35th LOCALICIOUS SERU BANGET!

beritaKUH- Kemeriahan dan keseruan perhelatan FIFGROUP 35th LOCALICIOUS sangat “Istimewa”komentar para pelaku dan yang hadir di acara tersebut. Festival kuliner legendaris Nusantara hadir di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Kamis kemarin sukses ditutup oleh keromantisan dari Maliq & D’Essentials, Jumat malam, Nidji hadir menghentakan para pengunjung bernyanyi  yang hits di tahun 2000-an.

“Pecah banget deh ini festival kulinernya FIFGROUP! Libur panjang ini saya sengaja datang dari Bandung” ujar Syahrul, 27 tahun, seorang karyawan swasta dari Bandung.

Booth Jobfair-Growing at FIFGROUP untuk cari kerja, lalu ada deretan kuliner di kanan kiri lapangan yang banyak dan enak-enak banget serta promo-promo dan flash sale yang fantastis.

Legendary Culinary, Exhibition, Entertainmentsebagai puncak perayaan HUT ke-35 FIFGROUP dimeriahkan Maliq & D’Essentials, Nidji, Kahitna, dan sebagai penutup adalah Kotak.

Ada 50 ragam kuliner yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. Baik yang viral di Jabodetabek maupun yang didatangkan langsung dari daerah masing-masing.” ujar Johannes Paulus Head of Marketing Communication FIFGROUP.

Salah satu kuliner viral yang hadir meramaikan festival ini adalah Pisang Goreng Madu Bu Nanik. Lalu ada Bebek Sinjay, yang langsung didatangkan dari daerah Madura, Jawa Timur. Ini merupakan tahun kedua Bebek Sinjay hadir turut meramaikan festival kuliner FIFGROUP 35th LOCALICIOUS.

Berbagai promo dan games menarik hanya hadir selama acara, dikolaborasi dengan acara musik tanpa bayar.