Dalam rangkaian HUT ke-35 tahun PT Federal International

FIFGROUP Gelar National Media Competition 2024

beritaKUH- Dalam rangkaian HUT ke-35 tahun PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali menggelar FIFGROUP National Media Competition 2024. Tema yang diusung National Media Competition adalah “35 Tahun FIFGROUP – Inisiatif Keberlanjutan Perusahaan Bagi Masyarakat Indonesia”.

“Gelaran ini merupakan kompetisi tahunan dari Corporate Communication FIFGROUP dengan mengajak seluruh rekan-rekan jurnalis dari seluruh Indonesia untuk dapat menuangkan ide dan hasil karya tulisan serta foto, yang menceritakan tentang kehadiran FIFGROUP selama 35 tahun” ujar Esther Sri Harjati Direktur FIFGROUP.

“Kegiatan ini juga dalam rangka mendukung visi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melalui Strategi Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan Indonesia (SNLKI) 2021-2025, yaitu ‘Mewujudkan masyarakat Indonesia yang memiliki indeks literasi keuangan yang tinggi (Well Literate)’.” tambah Esther.

Kompetisi ini digelar pada 29 Juni 2024 hingga 30 Agustus 2024, dengan penjurian akan dilakukan pada 02-23 September 2024 dan pemenang akan diumumkan pada 30 September 2024.

“Kami berharap melalui kompetisi ini, akan semakin memperkuat kebersamaan dalam suatu kreativitas yang telah terjalin dengan baik selama ini dengan seluruh rekan jurnalis di Indonesia. ” ujar Robertus Benny Dwi Koestanto Corporate Communication Department Head FIFGROUP.

Mekanisme lengkap untuk mengikuti FIFGROUP National Media Competition 2024 ini adalah sebagai berikut:

1.Tema kompetisi adalah “35 Tahun FIFGROUP : Inisiatif Keberlanjutan Perusahaan Bagi Masyarakat Indonesia”

2.Kompetisi terbuka untuk jurnalis online dan cetak, serta jurnalis foto

3.Submit softcopy atau kliping artikel/karya tulis/artikel foto di link: https://bit.ly/SubmissionFIFGROUPMediaCompetition2024

4.Satu peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 (satu) karya tulis

5.Keputusan juri bersifat independen, profesional, dan tidak dapat diganggu gugat

6.Artikel/karya tulis harus orisinil, tidak melanggar hukum, tidak melanggar hak cipta, tidak mengandung SARA, dan tidak ada unsur pornografi, serta belum pernah diikutsertakan dalam lomba/kompetisi lain.

Bagi jurnalis yang ingin ikut serta berpartisipasi dalam FIFGROUP National Media Competition 2024 melalui link https://linktr.ee/fifgroup35tahun

Kompetisi ini terbagi menjadi 2 kategori yaitu artikel media cetak dan online serta kategori artikel foto. Dan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dalam bentuk saldo AstraPay.