Hajatan festival roadshow terbesar di Indonesia, yaitu

FIFGROUP Hadir di Semesta Berpesta Tasikmalaya

beritaKUH- Hajatan festival roadshow terbesar di Indonesia, yaitu Semesta Berpesta, kembali hadir bagi masyarakat khususnya di Tasikmalaya. Event ini diselenggarakan Lapangan Terminal Indihiang, Sukamajukidul, Indihiang, Tasikmalaya, Jawa Barat pada 8 Juni 2024.

Mengusung konsep “Anyone Can be a Hero” tersebut menghadirkan diva dan musisi papan atas Indonesia mulai dari Ziva Magnolya, Armada, Faith and Fate, dan Hi Fellas.

FIFGROUP hadir dalam rangka mendorong tingkat literasi dan inklusi keuangan dengan memperkenalkan layanan pembiayaan,” kata Daniel  Hartono Marketing New Motorcycle (NMC) Director FIFGROUP.

Kami juga turut menghadirkan program yang menguntungkan bagi anak muda dan seluruh lapisan masyarakat dalam mewujudkan segala kebutuhan dan impiannya,” tambah Daniel.

FIFGROUP dengan 5 brand services

Lima layanan pembiayaan FIFGORUP, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA menawarkan program-program menarik yang menguntungkan sejalan dengan tagline yang diusung oleh FIFGROUP, yaitu “Satu Solusi untuk Semua Kebutuhan Pembiayaan”.

FIFASTRA menawarkan layanan pembiayaan sepeda motor Honda bagi masyarakat Tasikmalaya yang ingin mewujudkan impiannya memiliki sepeda motor Honda.

SPEKTRA juga menyediakan layanan pembiayaan untuk alat elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga. Hanya melalui SPEKTRA, masyarakat Tasikmalaya berkesempatan mendapatkan program menarik dari SPEKTRA.

DANASTRA yang menyediakan layanan pembiayaan multiguna. Masyarakat Tasikmalaya berkesempatan mendapatkan pencairan dana tunai yang dibutuhkan.

FINATRA yang menyediakan layanan pembiayaan usaha mikro menawarkan promo potongan angsuran sampai dengan Rp1,5 juta.

AMITRA, layanan pembiayaan syariah dari FIFGROUP, berkesempatan mengajukan pembiayaan Haji Reguler dan Umrah memberikan promo menarik.