FIFGROUP Platinum Sponsor di IMOS 2024

beritaKUH- PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial menjadi Platinum Sponsor untuk keempat kalinya di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024. Diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten, pada tanggal 31 Oktober 2024 hingga 3 November 2024. 

PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan

“Kehadiran FIFGROUP di IMOS 2024 merupakan bukti dari dedikasi kami dalam mendukung industri sepeda motor roda dua di Indonesia dengan menawarkan solusi finansial dalam mewujudkan impian masyarakat untuk memiliki sepeda motor Honda dan juga memenuhi kebutuhan lainnya.” ujar Daniel Hartono Direktur FIFGROUP sekaligus Project Director FIFGROUP IMOS 2024.

Bertema “Leap to The Beyond” dengan tagline FIFGROUP Satu Solusi Pembiayaan. Tema dan tagline tersebut mencerminkan misi perusahaan, yakni “Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat”.

Pada IMOS 2024, FIFGROUP turut hadir dengan lima portofolionya, yaitu pembiayaan sepeda motor Honda dari FIFASTRA, pembiayaan elektronik, gadget, hingga perabot rumah tangga dari SPEKTRA, pembiayaan multiguna  dari DANASTRA, pembiayaan modal usaha mikro dari FINATRA, serta pembiayaan Haji Reguler dan Umrah dari AMITRA.

“FIFGROUP untuk memberikan solusi finansial masyarakat melalui seluruh portofolio lewat beragam promo dan hadiah spesial yang menguntungkan” kata Ronald Bintoro NMC Financing Marketing Regional II Division Head FIFGROUP.

IMOS 2024 kali ini, FIFGROUP juga turut didukung oleh AstraPay yang menyediakan layanan dompet elektronik dan Moxa. FIFASTRA merupakan portofolio pertama FIFGROUP yang menyediakan layanan pembiayaan sepeda motor Honda.

Perhelatan IMOS 2024 juga akan menyuguhkan beragam aktivitas bermanfaat hingga pertunjukan yang menghadirkan berbagai keseruan dan memberikan pengalaman tidak terlupakan bagi pengunjung.

Pada perhelatan IMOS 2024 ini, FIFGROUP juga turut mendukung implementasi berkelanjutan dengan menghadirkan rangkaian kegiatan workshop dan aktivitas FIFGROUP Aman Berlalu Lintas (FABL) serta menginisiasi kegiatan edukasi terkait implementasi daur ulang dan ekonomi sirkular,