Garuda Indonesia Group Hadir di Bali International Air Show 2024

beritaKUH- Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia beserta anak usaha di antaranya Citilink, GMF, Aerofood ACS, partisipasi pameran dirgantara internasional, Bali International Air Show (BIAS) 2024  pada tanggal 18-21 September 2024 di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia beserta anak usaha

Ini merupakan wujud komitmen berkelanjutan Perusahaan dan anak perusahaan dalam merespon geliat industri penerbangan di Indonesia. Sedikitnya 6000 pengunjung dari sekitar 35 negara sampai kalangan industri aviasi, dan masyarakat umum.

“BIAS 2024 tak hanya menjadi momen penting bagi para pelaku industri, tetapi juga bagi negara dalam menampilkan kemajuan dan potensi besarnya di bidang kedirgantaraan,” kata Irfan Setiaputra Direktur Utama Garuda Indonesia.

Adapun dalam kesempatan ini, GMF dan Citilink turut melaksanakan proses penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang melingkupi layanan perawatan pesawat dan standar ground handling untuk armada Citilink.

Kolaborasi GMF lainnya juga ditandai dengan adanya kesepakatan kerja sama dengan Arta Hangar Indonesia yang disaksikan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan.

Dalam pameran tersebut, Garuda Indonesia juga menampilkan berbagai produk-produk hasil recycle yang diharapkan dapat mendukung upaya pengurangan sampah sekaligus mewujudkan upaya implementasi ekonomi sirkular (Circular Economy) yang dapat mendorong roda ekonomi nasional.

Melalui penyelenggaraan pameran kedirgantaraan internasional semacam ini kami harapkan dapat memberikan stimulus tambahan untuk membuka berbagai potensi bisnis baru dan peluang kolaborasi dengan lebih banyak brand unggulan global yang memiliki skala lebih luas bagi perkembangan Garuda Indonesia Group.