Gelaran Lintas Melawai Vol. 2 Hari Pertama Sukses

beritaKUH- Perhelatan Event terpopuler di Jakarta khususnya Jakarta Selatan “Lintas Melawai Vol 2” yang diselenggarakan pada 11,12,13 Oktober 2024 berlokasi di Taman Kota Peruri Blok M Jakarta Selatan.

Perhelatan Event terpopuler di Jakarta khususnya Jakarta Selatan "Lintas Melawai Vol 2"

Pada hari pertama sejak pagi sampai malam sangat antuasias bagi para pengunjung. Terlihat dari acara-acara yang disuguhkan benar-benar memperlihatkan suasana pada era Lintas Melawai dengan berbagai tarian serta pakaian-pakaian yang dikenakan.

Para pengunjung Lintas Melawai Vol 2 bernostalgia mengingatkan memori pada era tersebut th 80an. Dari pagi hingga malam hari tiada henti-hentinya pengunjung hadir menyaksikan gelaran tersebut.

Tepat pada malam hari jam 19.00 pertunjukkan dari artis-artis lawas seperti Sandro Tobing, Ikang Fawzi, Pancaran Sinar Petromak hingga Fariz RM memeriahkan malam pertam Lintas Melawai Vol 2.

Terlihat antusias pengunjung pada malam hari memenuhi kursi sambil bernyanyi bahkan berjoged ria. Mereka memang bernostalgia sambil mengingat pada era Lintas Melawai.

Sebagian besar dari para artis tersebut mengatakan bahwa gelaran Lintas Melawai agar diteruskan menyambung sepetti Lintas Melawai vol 2, 3 dan seterusnya bahkan kalo bisa setahun 2 kali.

“Lintas Melawai pada era tersebut sangatlah populer dikalangan anak muda. Mereka mejeng dengan mobil-mobil yang sudah dimodifikasi dan pakaian-pakaian yang nyentrik, mereka saling lalu lalang di jalan Melawai Blok M Jakarta Selatan” ujar Sandro Tobing, artis 80an.

” Top, keren, kece….tahun depan event Lintas lagi Melawai harus ada lagi yang lebih meriah” ujar Omen, personel Pancaran Sinar Petromak.

Hari ke 2 Lintas Melawai Vol 2 dari pagi hingga malam menghadirkan parade mobil-mobil lawas hingga pertunjukan seperti dance, fashion show serta malam hari disuguhkan artis-artis lawas seperti Denny Malik, Ita Purnamasari, Harvey Malaiholo dan masih banyak lagi.