GIIAS 2024 Hadirkan Fasilitas Yang Nyaman

beritaKUH- GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di ICE, BSD City dan akan menarik ribuan pengunjung dari dalam dan luar negeri. Memamerkan inovasi terbaru dari merek-merek otomotif serta menyediakan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung.

GIIAS 2024 diharapkan pengunjung dapat menikmati acara tanpa perlu khawatir tentang kenyamanan dan kebutuhan pribadi mereka dengan adanya fasilitas-fasilitas yang diberikan selama [erhelatan berkangsung.

Fasilitas-fasilitas yang dapat ditemui di GIIAS 2024:

1. Shuttle Bus: Layanan bus dari dan ke area pameran sudah disediakan berlokasi di area outdoor hall 11.

2Area Tunggu Taksi: GlIAS juga menyediakan tempat yang nyaman untuk menunggu taksi yang berlokasi di area outdoor hall 11.

3Stroller dan Kursi Roda Gratis: Tersedia untuk memudahkan pengunjung yang membawa anak usia balita atau membutuhkan aksesibilitas kursi roda yang dapat digunakan secara gratis berlokasi di hall 1 dan hall 11.

4. Area Makan: Berlokasi di outdoor hall 2 dan hall 6. Selain itu, aneka minuman dan kudapan juga dapat ditemui di sepanjang area pre-function ICE, BSD City.

5. Charging Corner: Charging corner tersedia di beberapa titik area pameran diantaranya pre-function hall 1, pre-function hall 2, pre-function hall 5 dan hall 11.

6. Area Ibadah: Berlokasi di lantai mezzanine nusantara hallhall 2, hall 6 dan hall 8 memastikan pengunjung tetap nyaman beribadah di tengah kunjungannya di GlIAS 2024.

7. ATM Center: Fasilitas mesin ATM untuk kemudahan transaksi keuangan pengunjung yang berlokasi di nusantara hall.

8. Merchandise Counter: Merchandise counter dapat ditemukan di hall 1, hall 10 dan convention hall

9. Nursery Room: Fasilitas khusus untuk para orangtua yang membawa bayi atau anak usia balita berlokasi di lantai mezzanine, nusantara hall.

10. Smoking Lounge: Bekerja sama dengan Superchallenge berlokasi di pre-function hall 3A, pre-function hall 5 dan pre-function hall 9.

GlIAS 2024 tidak hanya memamerkan inovasi terbaru dari merek-merek otomotif ternama tetapi ada diskusi-diskusi pemangku kepentingan industri berdiskusi mengenai masa depan mobilitas global dengan penyelenggaraan the 18th GAIKINDO International Automotive Conference (GIAC 2024) yang berlangsung pada Selasa, 23 Juli 2024.

GIAC 2024 akan menghadirkan serangkaian pembicara ternama dari kalangan pakar otomotif nasional dan internasional, perwakilan industri, dan pemerintah yang akan berbagi pandangan dan pengalaman dalam menghadapi tantangan global terkait emisi nol.

GIIAS 2024 juga akan menyelenggarakan seminar harian yang fokus pada isu-isu otomotif nasional. Seminar yang berlangsung pada tanggal 24 hingga 25 Juli 2024.

Untuk informasi terkini dan lebih lanjut tentang pameran GIIAS, kunjungi www.indonesiaautoshow.com.