The 31st GAIKINDO Indonesia International Auto

GIIAS 2024 Lebih Luas Lebih Meriah

beritaKUH- The 31st GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 hadir  pada 18-28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kab. Tangerang. Total 11 area hall ICE BSD dengan penambahan satu hall baru, seluas 12.000 meter persegi, termasuk total 50 merek peserta kendaraan penumpang, kendaraan komersial, sepeda motor, dan ratusan merek industri pendukung.

“Kami yakin GIIAS dapat menjadi solusi tantangan yang dihadapi dan dorongan untuk menjaga pertumbuhan industri kendaraan bermotor Indonesia,” tutur Yohannes Nangoi Ketua Umum GAIKINDO.

”Tahun ini akan menjadi penyelenggaraan GIIAS dengan area terbesar dan terlengkap, antusiasme peserta yang ingin menjadi bagian dari pameran GIIAS 2024 masih sangat tinggi” ujar Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS 2024. Sebanyak 30 Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan penumpang, tiga merek Karoseri dan  Enam belas merek Sepeda Motor juga akan hadir di GIIAS 2024.

 




Leave a Reply