Penyelenggaraan pameran milik Gabungan Industri

GIIAS 2024 Makin Luas Dan Makin Banyak Peserta

beritaKUH- Penyelenggaraan pameran milik Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali hadir untuk ke-31 kalinya pada 18-28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kab. Tangerang.

GIIAS kembali mencatat pertumbuhan, dengan penambahan luasan mencapai 120 ribu meter persegi serta mencatatkan partisipasi merek kendaraan bermotor terbanyak sepanjang penyelenggaraannya.

“Pasar otomotif Indonesia yang sangat potensial masih terus berkembang dimana GIIAS terus berkembang di setiap penyelenggaraannya sementara tren berbeda ditunjukkan penyelenggaraan pameran otomotif dunia,” ujar Yohannes Nangoi Ketua Umum GAIKINDO.

“GIIAS kembali memecahkan rekor, saat ini total 55 merek kendaraan bermotor telah bergabung pada penyelenggaraan ditahun ini, jumlah kepesertaan terbanyak sepanjang sejarah penyelenggaraan pameran GAIKINDO” kata Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

GIIAS 2024 akan menghadirkan total 55 merek kendaraan bermotor, 31 merek kendaraan penumpang, 4 merek dari kendaraan komersial, serta 20 merek dari kendaraan roda dua.

3 merek Karoseri juga turut memeriahkan pagelaran GIIAS 2024, 120 merek peserta dari industri pendukung juga tak mau kalah untuk memamerkan inovasi dan teknologi terbaru produk mereka dalam penyelenggaraan GIIAS 2024.

GIIAS 2024 menyiapkan satu hari khusus membeli tiket di tanggal 19 Juni 2024, mulai pukul 10.00 WIB pengunjung dapat membeli tiket GIIAS Weekdays bahkan Weekends dengan hanya seharga 20 ribu rupiah melalui aplikasi Auto360.

Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS 2024 bersama FIFGROUP, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance Services, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA dan BANK SAQU by Bank Jasa Jakarta.

“Ini merupakan keenam kalinya kami berpartisipasi secara berturut-turut di GIIAS sejak tahun 2018. Kami menawarkan solusi menyeluruh untuk kepemilikan kendaraan, mulai dari perencanaan, pembiayaan, hingga perlindungan.” kata Tan Chian Hok selaku Project Director Astra Financial GIIAS 2024.

GIIAS 2024 juga mendapat dukungan Powered by Pertamina, OLXmobbi serta sponsor lainnya yaitu GT Radial, JKIND, Protera, Astra Honda Motor, Superchallenge, Le Mineralle, Teh Pucuk Harum dan Kahf.

GIIAS 2024 The Series akan berlangsung pada empat kota, GIIAS Tangerang, 18 – 28 Juli 2024 di ICE – BSD City.  GIIAS di Surabaya pada 28 Agustus – 1 September 2024 di Grand City Convex, Bandung pada 25–29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, dan Semarang pada 23–27 Oktober 2024 di Muladi Dome Undip.

Informasi terkini dan lebih lanjut tentang pameran GIIAS, kunjungi www.indonesiaautoshow.com.