GIIAS Surabaya 2024 Sukses Digelar Pengunjung Terbanyak

beritaKUH– GIIAS Surabaya 2024 yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) telah resmi berakhir pada Minggu, 1 September 2024 dengan catatan yang sangat positif.

Pameran GIIAS Surabaya 2024 menjadi rekor penyelenggaraan GIIAS Surabaya yang terbesar diikuti oleh peserta terlengkap dengan total 34 merek kendaraan bermotor serta lebih dari 15 merek industri pendukung. Berlokasi di  Grand City Convex, Surabaya.

Penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2024 selalu mendapat dukungan penuh baik dari pemerintah pusat dan juga pemerintah daerah. GIIAS Surabaya 2024 dibuka secara resmi pada 28 Agustus 2024.

“Sebuah kebanggaan bagi GAIKINDO, penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini kembali mencatat hasil yang luar biasa, luasan terbesar, jumlah pesrta terbanyak, dan catatan jumlah pengujung yang tinggi” ujar Yohannes Nangoi Ketua Umum GAIKINDO.

“GIIAS Surabaya 2024 berhasil memecahkan rekor kehadiran total 35.385 pengunjung, sebuah catatan yang sangat baik dalam catatan penyelenggaaraan GIIAS Surabaya selama ini,” ujar Rizwan Alamsjah, Ketua III dan Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

Area test drive dan test ride yang terbesar tercatat total sebanyak lebih dari 2600 trip mobil dan 360 trip sepeda motor berlangsung sepanjang GIIAS Surabaya 2024.

Dukungan sponsor dan mitra industri juga menjadi dorongan signifikan bagi keberhasilan penyelenggaraan GIIAS Surabaya. Astra Financial sebagai platinum sponsor serta dukungan dari Shell Helix, PLN, JKIND, Superchallenge, dan Kahf.