Gojek Luncurkan Gojek PLUS Makin Hemat

beritaKUH- Gojek, penyedia layanan on-demand dari Grup GoTo (BEI: GOTO), hadirkan inovasi paket berlangganan bernama Gojek PLUS. Gojek PLUS hadir dengan 3 pilihan paket dengan jaminan diskon hingga Rp12.000 di tiap transaksi. Pengguna dapat berhemat hingga hampir Rp25 juta dari setiap pembelian paket hanya dengan Rp200an per hari.

“Paket berlangganan Gojek PLUS merupakan salah satu wujud strategi Grup GoTo untuk memperluas jangkauan dan daya tarik ke segmen pengguna yang lebih luas” ujar Gede Manggala, Vice President of Regions Gojek.

‘Pasti Dapet Diskon’ tiap bertransaksi di layanan GoFood, GoRide, GoCar, GoSend, dan GoMart, Gojek PLUS juga berlaku untuk melakukan perjalanan dengan GoTransit, solusi multimoda pertama di dunia yang menggabungkan layanan ride-hailing dan transportasi umum dalam satu transaksi.

“Kami berinovasi dengan Gojek PLUS untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan jaminan diskon di tiap transaksi pada semua layanan.” kata Ignatius Satrio, Head of Marketing Food & Ads Gojek

“Mulai dari bangun hingga beristirahat di malam hari, Gojek menawarkan solusi untuk mempermudah hidup. Kombinasi dari beragam layanan seperti GoRide, GoCar, GoFood, GoSend,GoMart, dan GoTransit.” ujar Theresia Nadya – Head of Marketing Transport and Logistic Gojek

Paket berlangganan Gojek PLUS hadir dengan pilihan berlangganan 14 hari, 30 hari atau 90 hari.




Leave a Reply