Goodyear Indonesia Kerjasama Dengan Mercedes-Benz

beritaKUH- Goodyear Indonesia dan Mercedes-Benz kerjasama dengan menghadirkan program eksklusif bagi konsumen untuk memiliki hadiah mewah sebuah mobil Mercedes-AMG A 35. Konsumen yang membeli dua atau lebih ban Goodyear berukuran R17 ke atas akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah undian Mercedes-AMG A 35.

Goodyear Indonesia dan Mercedes-Benz kerjasama

Kolaborasi antara Goodyear dengan Mercedes Benz mencerminkan sinergi terhadap keunggulan masing-masing merk, memastikan bahwa setiap konsumen dapat bepergian dengan aman dan nyaman. Menawarkan kemewahan berkendara dilengkapi ban berteknologi tinggi, mengingat Goodyear Indonesia selalu berkomitmen terhadap keselamatan.

“Dengan program ini, konsumen memiliki kesempatan mengikuti undian yang menawarkan hadiah utama Mercedes-AMG A 35. Mercedes-Benz merupakan brand yang memiliki posisi tersendiri bagi Goodyear Indonesia yang selalu hadir dengan inovasi,” ujar Arfianti Puspitarini, Head of marketing Goodyear Indonesia.

Goodyear sendiri telah lama dikenal sebagai produsen ban berkualitas tinggi termasukmendukung segmen premium dengan ban berukuran R17 ke atas untuk kendaraan mewah, dan kini juga menghadirkan ban untuk kendaraan listrik melalui produk Goodyear ElectricDrive.

“Kami senang sekali dapat bekerjasama dengan Mercedes-Benz dalam program ini terutama dalam jaringan servis Mercedes-Benz seluruh Indonesia dengan layanan yang prima,” tambah Arfianti.

Program ini berlangsung dari September hingga Desember 2024 dan pemenang undian akan diumumkan pada bulan Januari 2025. Konsumen yang membeli ban Goodyear ukuran R17 ke atas selama
periode program ini akan mendapatkan nomor undian yang berlaku kelipatan, semakin banyak ban yang dibeli, semakin besar kesempatan untuk menang.