Goodyear Indonesia meluncurkan ban offroad terbarunya,

GOODYEAR INDONESIA LUNCURKAN BAN OFFROAD TERBARU

beritaKUH- Goodyear Indonesia meluncurkan ban offroad terbarunya, Wrangler Duratrac RT, dengan teknologi Tri-Shield.  Dilaksanakan di Desa Pelangi, Sentul Bogor, bersama komunitas otomotif 4×4 merasakan pengalaman berkendara dengan ban Wrangler Duratrac RT di trek yang telah disiapkan.

Goodyear Indonesia meluncurkan ban offroad

Peluncuran Wrangler Duratrac RT merupakan upaya kami untuk mendukung hobi dan kebutuhan offroad di Indonesia, agar komunitas 4×4 dan pengemudi dapat memiliki pengalaman berkendara offroad dengan aman dan nyaman di berbagai medan.” ujar Iman Santoso, Presiden Direktur Goodyear Indonesia.

Wrangler Duratrac RT menggunakan teknologi DuraEdge Traction Performance dengan daya cengkeram dan traksi superior tersedia ukuran mulai dari 265/65R17 hingga 275/70R18.

Memiliki desain agresif, Wrangler Duratrac RT mempertimbangkan kelestarian lingkungan,

meminimalisir dampak terhadap alam menjadi penting mengingat meningkatnya kesadaran akan isu lingkungan di kalangan komunitas offroad di Indonesia.

”Kami berharap produk ini dapat memenuhi ekspektasi para penggemar offroad di Indonesia. Memungkinkan mereka untuk menikmati petualangan sambil menjaga kelestarian lingkungan,” tutup Iman Santoso.

Selama periode November-Desember 2024, setiap pembelian 2 buah ban Goodyear Wrangler DuraTrac RT akan disertai dengan hadiah spesial berupa multifunction box eksklusif Goodyear.