PT Goodyear Indonesia Tbk. meluncurkan aplikasi insentif

Goodyear Indonesia Perluas Jangkauan Pasar

beritaKUH- PT Goodyear Indonesia Tbk. meluncurkan aplikasi insentif untuk mitra distributor dan karyawan, setelah memperluas pasarnya melalui peluncuran toko online resmi Goodyear Autocare di berbagai platform e-commerce, Tokopedia, Shopee dan Lazada.

“Kami meluncurkan aplikasi yang dapat mempermudah mitra dan karyawan dalam memberikan layanan purna jual dengan lebih efektif dan konsumen terlayani dengan lebih baik, yang juga akan  meningkatkan kinerja penjualan.” ujar Iman Santoso, Presiden Direktur Goodyear Indonesia.

“Komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen dan mitra kami. Kami percaya bahwa langkah ini akan membawa dampak positif bagi seluruh ekosistem bisnis kami, dari distribusi hingga layanan purna jual.” tambah Iman.

Goodyear Indonesia meluncurkan Goodyear PayDay Promo yang berlangsung dari 25-30 Jun 2024, konsumen dapat menikmati diskon hingga 33%, cashback hingga 1 juta rupiah, serta gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Goodyear menawarkan program Worry Free Assurance yang memberikan ketenangan ekstra kepada konsumen dalam setiap pembelian ban. Program ini mencakup garansi penggantian ban yang rusak akibat kondisi jalan yang tidak terduga, sehingga konsumen dapat merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara.