Grand DAFAM Ancol Jakarta bekerja sama dengan

Grand DAFAM Ancol Gelar Kegiatan Donor Darah

beritaKUH- Grand DAFAM Ancol Jakarta bekerja sama dengan RS Husada dan Blood 4 Life Indonesia sukses menggelar seminar dan kegiatan donor darah bertajuk “Young Blood, Big Impact”. Bertujuan menginspirasi generasi muda untuk berpartisipasi dalam donor darah serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah.

Acara dimulai pukul 10.00 WIB di Grand DAFAM Ancol Jakarta dengan peserta yang meliputi karyawan hotel, tamu hotel, influencer, komunitas pemuda, dan masyarakat umum.

Seminar yang disampaikan oleh pembicara dari RS Husada dan Blood 4 Life Indonesia membahas manfaat menjadi pendonor darah serta wawasan mengenai pemenuhan kebutuhan darah saat darurat dan persiapan sebelum donor darah.

“Kami sangat senang melihat antusiasme dan partisipasi aktif dari para peserta, terutama generasi muda, ini membuktikan bahwa dengan edukasi yang tepat, kita bisa meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah.” ujar Achmad Ridwan Deskana, General Manager Grand DAFAM Ancol Jakarta.

Kegiatan ini bisa menginspirasi lebih banyak orang untuk menjadi pendonor darah yang rutin. Bukan hanya memberikan darah, tapi juga memberikan kesempatan kedua bagi hidup seseorang. Mari bersama kita buat dampak positif dalam kehidupan banyak orang.