Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran mengadakan

Grand Mercure Jakarta Kemayoran Adakan CSR

beritaKUH- Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Mengunjungi salah satu Yayasan Kanker yang berada di  Jakarta Pusat, berlokasi di jalan Percetakan Negara, Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia atau yang biasa disebut  YKAKI. 

Kegiatan ini dihadiri oleh staff beserta General Manager Hotel. Pada saat kunjungan, hotel menyelenggarakan berbagai aktivitas seru untuk membuat sukacita serta untuk  memeriahkan suasana kegiatan, yaitu dengan kegiatan menghias Cupcake, menggunakan whipped cream dan  berbagai pilihan topping.

“Kegiatan CSR ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Grand Mercure Jakarta Kemayoran terhadap  keadaan masyarakat sekitar, khususnya anak – anak dan penderita kanker yang kali ini dikunjungi” ujar Bapak Jaya selaku General Manager.

Inilah salah satu bentuk nyata kepedulian Grand Mercure Jakarta Kemayoran terhadap lingkungan dan  masyarakat serta berkomitmen untuk terus melaksanakan program-program CSR yang bermanfaat bagi  masyarakat dan lingkungan sekitarnya.




Leave a Reply