Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta menyambut

Grand Whiz Poins Simatupang Semarakan Ramadhan 2024

beritaKUH- Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta menyambut bulan suci dan berkah Ramadhan 2024 dengan berbagai program promo menarik dari Iftar Ramadhan sampai kamar. Bertemakan “Ramadan Blessing & Saving” menawarkan momen Ramadhan dari berbagai kuliner lezat untuk berbuka Puasa di Andromeda Restaurant.

Untuk Paket Iftar dihargai Rp 265.000,- net per orang. Dan untuk pembelian 6 gratis 7 berlaku dari 12 Maret sampai 12 April 2024. Para tamu juga bisa mendengarkan lve music sambil bersantap.

Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta menawarkan paket kamar yang dimulai dari harga R. 780.000,-net per malam (kamar superior, sahur atau breakfast) di Andromeda Restaurant.

“Kami berharap program ini bisa dapat menjadi pilihan utama para tamu untuk menikmati Bulan Ramadhan bersama keluarga dan kerabat atau siapa saja” ujar Muhammad Hafidz General Manager Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta.

Fasilitas untuk MICE Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta menambah 16 meeting room yang semula memiliki 11 ruang meteting. Hotel ini terintergrasi dengan Stasiun MRT dan Halte Busway serta Mall Poins Square.

Informasi lebih lanjut untuk reservasi di WhatsApp +6281280591562 atau DM Instagram@grandwhizpoins

 




Leave a Reply