Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta Gelar Pameran Lukisan

beritaKUH- Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta meghadirkan pameran lukisan menampilkan keindahan dan keharmonisan
alam dengan tema pameran “Breath of Life: Ethereal Symphony Harmonizing Nature and Art for Sustainable Living” akan berlangsung dari tanggal 12 Juli hingga 3 September 2024.

12 karya lukisan akan dipamerkan, yang berasal dari 11 seniman yang kesemuanya berasal dari Yogyakarta, antara lain Deandra Rachma Sasikirana Ariseno, Dwipo Hadi, Febrita Yustiani, Godek Mintorogo, Harmoko, Indira Bunyamin, Joanmiroe, Retno Aris, Suci Umanah, Valentino Febri, dan Vivie Elizabeth.

Tema “Breath of Life: Ethereal Symphony Harmonizing Nature and Art for Sustainable Living” sendiri mencerminkan sebuah nafas kehidupan yang bersumber dari alam, dimana setiap elemennya menjadi penopang keberlangsungan hidup di Bumi. Melalui karya seni, kehidupan saat ini dapat divisualisasikan untuk menciptakan kehidupan yang berkelanjutan bagi lingkungan kita.

Pembukaan yang dilaksanakan pada Jumat, 12 Juli 2024
akan dibuka oleh General Manager Greenhost Boutique Hotel Ibu Vivie Elizabeth dan Perwakilan Alur Dwipo Hadi dikelola oleh Alur Agency.

Pameran Lukisan Breath of Life ini sedianya akan hadir untuk merayakan Lebaran Seni yang tengah terselenggara di Yogyakarta, peran dari rentetan acara Pameran ArtJog 2024; dilaksanakan mulai 12 Juli hingga 3 September 2024, gratis untuk umum.

Greenhost Boutique Hotel juga menghadirkan menu tradisional Dedhaharan setiap hari di Art Kitchen, dengan harga hanya Rp 40,000 per orang (sudah termasuk free Ice Tea).

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Liana Astrid (0821 5923 5217) atau kunjungi Instagram @greenhosthotel dan @alur_agency atau menanyakan melalui email di info@greenhosthotel.com.