GWM Indonesia resmi mengumumkan kehadirannya pada

GWM Indonesia Perkenalkan GWM Haval Jolion HEV

beritaKUH- GWM Indonesia resmi mengumumkan kehadirannya pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 tanggal 18 Juli hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD, Tangerang. GWM mengadakan kegiatan “Road to GIIAS 2024 – GWM Indonesia Highlights”, bertujuan untuk memberikan informasi terkait seluruh kegiatan yang akan dilakukan selama ajang GIIAS 2024 berlangsung, serta memberikan kesempatan ‘first impression’ GWM Haval Jolion HEV kepada publik berlokasi di Chillax Sudirman, mulai dari tanggal 7-14 Juli 2024.

“Kami membuat fasilitas Wanaherang, yang merupakan fasilitas manufaktur pertama Inchcape di dunia, untuk memanufaktur GWM Haval Jolion HEV untuk pasar Indonesia. Menunjukkan komitmen GMW Indonesia untuk membawa ekosistem NEV lebih dekat kepada masyarakat Indonesia.” ujar Khoo Shao Tze, President Director, PT Inchcape Automotive Indonesia.

GWM Haval Jolion HEV adalah pilihan SUV paling ideal bagi mereka yang ingin memulai pengalaman pertama dengan kendaraan hybrid electric vehicle (HEV). Dengan fitur-fitur keamanan terdepan dan desain interior yang modern serta nyaman, GWM Haval Jolion HEV siap menemani setiap perjalanan penggunanya. 

Kami yakin kehadiran GWM Haval Jolion HEV akan menjadi kendaraan yang tepat bagi mereka yang ingin menjajal kendaraan teknologi Hybrid,” ujar Constantinus Herlijoso, General Manager, GWM Indonesia.

GWM Haval  Jolion HEV dengan menghadiri booth GWM  bertema ‘GWM for Every Lifestyle’ yang terletak di Hall 3A, ICE BSD. Di sana pengunjung dapat melihat secara langsung model NEV GWM lainnya. Adapun GWM Haval H6 HEV memiliki promo spesial.

Ikuti terus kabar terkini dari GWM Indonesia melalui situs resmi GWMauto.co.id serta berbagai kanal sosial media resmi, yaitu di Instagram @GWM.Indonesia atau TikTok @GWMIndonesia.