Hankook Tire Ban Pilihan Utama di ISSOM 2024

beritaKUH- Hankook Tire, perusahaan ban global terkemuka, tahun ini kembali menjadi salah satu dari tiga ban resmi dalam kejuaraan balap mobil bergengsi, Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM)  pada 21 – 23 Juni 2024. Tercatat, seluruh pembalap dari lima kelas bergengsi memilih ban Hankook untuk mendukung performa mereka di lintasan balap pada round kedua ISSOM 2024.

Kelima kelas tersebut, meliputi Indonesia Touring Car Racing (ITCR) 1200, ITCR 1500, ITCR 3600 MAX, Honda City Hatchback Brio Speed Challenge (HCHBSC), dan Eshark Dapur Cokelat Touring Championship (Eshark).

“Dengan mendominasinya Hankook Ventus RS4 sebagai ban pilihan para pembalap menunjukan bahwa kualitas Hankook sangat mumpuni dalam mendukung performa balap di medan yang menantang dan membutuhkan manuver berkecepatan tinggi.” ujar Yoonshoo Shin Presiden Direktur PT Hankook Tire Sales Indonesia.

Secara keseluruhan para pembalap  menunjukan performa luar biasa berkat Hankook Ventus RS4. Kemenangan ini semakin memperkuat reputasi Hankook sebagai ban yang mampu memberikan kinerja optimal di lintasan balap.

Sejak tahun 2023, Hankook telah menjadi mitra teknis dan pemasok ban eksklusif untuk Kejuaraan Dunia ABB FIA Formula E. Ban Hankook iON Race terbukti memberikan performa optimal di berbagai kondisi lintasan dan iklim.

 Tahun ini, Hankook juga menjadi sponsor ajang Balap Endurance 24H Series di Abu Dhabi, dengan memasok line up Hankook C54 H yang dikenal memiliki bobot lebih ringan dan daya cengkeram optimal.

Dengan terus menghadirkan berbagai line up berkinerja tinggi dan menjadi pilihan utama dalam berbagai ajang balap bergengsi, Hankook Tire semakin memperkuat reputasinya sebagai pemimpin di industri ban global.