Hankook Tire meluncurkan tiga produk terbaru

Hankook Tire Luncurkan Tiga Produk Baru

beritaKUH- Hankook Tire meluncurkan tiga produk terbaru di Indonesia lini ban penumpang yaitu, Ventus Prime 4 dan Dynapro HPX untuk kendaraan konvensional, serta Hankook iON evo untuk kendaraan fistrik.

“Kami optimis dapat menjadi pilihan ban premium replacement seiring dengan pertumbuhan pasar kendaraan roda empat di indonesia. Selain dari harga dan pilihan produk yang kompetitif, Hankook memiliki range ukuran yang sangat variatif, dengan stock keeping unit mencapai 450, cukup di atas rata-rata manufaktur lainnya, sehingga kami dapat memenuhi kebutuhan tinggi dari pasar dengan waktu yang cepat. ini adalah momentum yang tepat bagi kami untuk memperkenaikan tiga produk baru di Indonesia, yang sebelumnya sudah sukses di pasar Eropa dan Asia Pasifik.” ujar Yoonsoo Shin, President Director dari PT Hankook Tire Sales Indonesia.

Ventus Prime 4, merupakan ban Ultra High Performance dengan teknologi High Mileage Compound (kompon dengan teknoiogi jaf®k tempuh tinggi, yang menghasilkan kekakuan yang lebih baik pada biok tapak, sehingga hambatgn gulir dan keausan juga lebiti rendah, daya tahan ban lebih baik hingga 20% dibandingkan produk terdahulunya. Seri pendahulunya, Ventus Prime 3, merupakan ban terlaris di Eropa hingga saat ini (terjual lebih dari 20 juta unit sejak 2015). Di Indonesia, ban ini tersedia dalam 30 ukuran mulai dari 16 hingga 19 inci, dengan lebar dari 185 hingga 245mm.

Hankook iON, merupakan ban kendaraan listrik dengan teknologi khusus ‘iON INNOVATIVE TECHNOLOGY’. Meningkatkan performa kendaraan listrik secara keseluruhan, yaitu; i Sound Absorber (Kebisingan), i Super Mileage (Jarak Tempuh), i Perfect Grip (Cengkeraman), dan i Extreme Lightness (LRR). Dua fitur turunan, EVolution Technology fokus pada keausan tapak dan peningkatan daya cengkeram, serta Sound Absorber™ fokus untuk mengurangi kebisingan. iON lebih mampu mengurangi tingkat kebisingan hingga 18% dan 15% masa pakai lebih lama. Ban ini tersedia dalam 5 ukuran mulai dari 19 hingga 22 inci, tebar dari 235 hingga 285mm.

“Kendaraan listrik (EV) tengah menjadi primadona di konsumen Indonesia, dan akan menjadi masa depan mobilitas. Hankook memiliki komitmen khusus dalam mengakomodasi fitur terkini yang telah dihadirkan pada EV, seperti kebisingan rendah,” tambah Yoonsoo Shin.

Dynapro HPX, merupakan ban touring premium untuk segala musim dan kondisi jalan. Teknologi inovatif 3D Gripcontro! Sipes pada alur ban, Dynapro HPX memiliki kemampuan cengkeraman dan traksi yang unggul, sekalipun dalam cuaca buruk. Ban ini juga memiliki masa paka# yang lebih lama hingga 12% dibandingkan kompetitor lain di tipe yang sama, berkat fitur Smart Flex Compound, yang membantu area kontak ban lebih merata. Di Indonesia, ban ini tersedia dalam 16 ukuran mulai dari 17 hingga 20
inci, dengan lebar dari 205 hingga 265mm.

“Baik lineup iON dan Ventus Prime akan hadir di Indonesia pada bulan Desember 2023. Sementara, Dynapro HPX sudah tersedia di gerai sejak bulan Oktober 2023. Para pelanggan dapat mendapatkan produk tersebut di Hankook Master di kota-kota di Indonesia” ujar Apriyanto Yuwono selaku National Sales Manager PCR PT Hankook Tire Sales Indonesia.

 

 

 

 




Leave a Reply