Honda Buka Fasilitas Museum Honda Racing Gallery

beritaKUH- Honda Motor Co., Ltd mengumumkan untuk membuka kembali fasilitas museum Honda Racing Gallery yang berada di Sirkuit Internasional Suzuka, Suzuka, Jepang mulai tanggal 5 April 2024.

Honda Racing Gallery didirikan dengan harapan dapat menjadi pusat komunikasi Honda mengenai berbagai aktivitas balapnya. Menampilkan display berbagai generasi-generasi mesin balap Honda serta mobil balap F1.

Honda Racing Gallery didesain dengan warna hitam sebagai warna dasar dan menempatkan lampu sorot pada setiap display yang dipamerkan. Honda Collection Hall buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 16.30 waktu setempat.

Dua display mobil F1 historis Honda yaitu pada mobil Honda RA272 yang membawa Honda memenangi balapan F1 pertamanya di Grand Prix Meksiko tahun 1965, dan Red Bull Racing Honda RB16B.

Juga dipamerkan mesin dan unit tenaga Honda F1 dari berbagai masa yang dikembangkan dan disempurnakan demi menjadi yang terbaik di setiap eranya.

Dalam rangka memperingati balap F1 Grand Prix Jepang, pameran khusus ini juga akan menampilkan para pembalap F1 Jepang. Seri balap F1 Grand Prix Jepang akan berlangsung tanggal 5 hingga 7 April 2024 di Sirkuit Internasional Suzuka.

 




Leave a Reply