Honda Tambah Dua Dealer di Provinsi Sulawesi Utara

beritaKUH- PT Honda Prospect Motor meresmikan dua jaringan purna jual baru di Provinsi Sulawesi Utara pada tanggal 9 Agustus 2024. Honda KMG Bitung di Kota Bitung dan Honda KMG Kotamobagu di Kota Kotamobagu dengan fasilitas layanan 2S (Service & Sparepart).

Pasar otomotif di Provinsi Sulawesi Utara terus bertumbuh dan merupakan salah satu kontributor untuk pasar otomotif di Pulau Sulawesi. Kota Bitung dan juga Kota Kotamobagu yang berada di Provinsi Sulawesi Utara.

Honda KMG Bitung beralamat di Jl. Wolter Monginsidi, Girian Weru Dua, Kecamatan Guruan, Kota Bitung, Sulawesi Utara 95543.  Honda KMG Kotamobagu beralamat di Jl. Ratahan – Kotamobagu No.199, Molinow, Kec. Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara.

“Pasar otomotif di Provinsi Sulawesi Utara terus bertumbuh dan permintaan konsumen akan produk Honda terus bertambah sehingga Honda kembali meresmikan dua jaringan purna jual baru.” ujar Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Operation Director PT Honda Prospect Motor.