Honda mengusung tema Energize to Accelerate pada ajang

Honda Usung Tema Energize to Accelerate di IIMS 2024

beritaKUH- Honda mengusung tema Energize to Accelerate pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang digelar pada tanggal 15 hingga 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Berbagai model unggulan hadir termasuk meluncurkan model New Honda BR-V N7X Edition. Selain itu juga, Honda memberikan berbagai program penjualan menarik.

Bawa ciri khas Honda yang advanced dan sporty. Honda menampilkan sebanyak 16 model unggulan mulai dari New Honda Brio Satya sampai All New Honda CR-V RS e:HEV serta zona Honda e:Technology yang menampilkan display Honda e, All New Honda Accord RS e:HEV.

Honda juga menawarkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik sehingga memudahkan untuk memiliki mobil Honda sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen. Honda juga menyediakan customer lounge yang nyaman, dilengkapi dengan fasilitas pembayaran memudahkan untuk memberikan pelayanan bagi seluruh konsumen.

“Honda hadir di IIMS 2024 untuk menyegarkan pasar otomotif di awal tahun 2024, terutama dengan menghadirkan produk terbarunya yaitu New Honda BR-V N7X Edition yang kini tampil lebih stylish kami percaya booth Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung IIMS kali ini” ujar Hendra Kustiawan selaku Director Honda Jakarta Center

Berbagai Informasi mengenai acara Honda selama IIMS 2024 dapat diikuti pada sosial media Main Dealer Honda Jakarta Center melalui www.instagram.com/hondajakartacenter, www.facebook.com/ptimoramotor, www.tiktok.com/@hondajakartacenter , www.youtube.com/@HondaJakartaCenterMD serta twitter.com/Honda_HJC.




Leave a Reply