Hotel Ciputra Jakarta Adakan CSR Pada Hari Kasih Sayang

beritaKUH- Valentine adalah hari kasih sayang yang dapat dirayakan dengan orang terdekat maupun dengan orang-orang yang membutuhkan. Hotel Ciputra Jakarta, yang merupakan upscale hotel yang berada di bawah management Swiss-Belhotel International turut merayakan hari kasih sayang dengan melakukan kunjungan dan menyalurkan bantuan kepada  Rumah Singgah yang berada di bawah naungan Yayasan Rumah Satu Hati pada hari Selasa, 14 Februari 2023 lalu.


Yayasan Rumah Satu Hati yang menaungi  Rumah Singgah Pejuang Hati merupakan tempat khusus bagi anak-anak dengan gangguan fungsi hati kronis. Berdirinya Rumah Singgah ini diharapkan dapat membantu para pasien yang sedang berjuang untuk melawan penyakit mereka dengan menerapkan program Edukasi, Sosialisasi dan Pendampingan. 

Bantuan yang diberikan oleh Hotel Ciputra Jakarta antara lain pemberian bantuan berupa donasi (donasi apaan?uang tunai?), kebutuhan anak-anak seperti susu, dan kebutuhan lainnya dan juga paket sembako untuk membantu memenuhi kebutuhan pendamping pasien selama berada di Rumah Singgah.

“ Merupakan sebuah kebahagiaan bagi kami bahwa Hotel Ciputra Jakarta memilih Rumah Singgah kami sebagai di kunjungi dan diberikan bantuan di hari kasih sayang ini. Kami percaya bahwa Tuhan membuka jalan dengan kehadiran Hotel Ciputra Jakarta untuk membantu para pejuang hati di rumah singgah ini. ” Ujar Heri, yang merupakan salah satu Relawan Rumah Singgah Pejuang Hati.

Kunjungan Hotel Ciputra Jakarta ke Rumah Singgah Pejuang Hati, merupakan bentuk dukungan dan perhatian kepada adik adik yang sedang berjuang melawan penyakit hati kronis dan juga kepada orang tua yang setia mendampingi anak-anak mereka untuk terus berjuang. 

“Aksi sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam rangka merayakan hari kasih sayang. Melalui kegiatan sosial ini, kami berharap dapat membantu pasien yang sedang menderita penyakit hati kronis, serta mampu memberikan semangat agar mereka dapat terus berjuang melawan penyakit yang sedang mereka idap.” ujar Michael G. Perdikaris, General Manager Hotel Ciputra Jakarta.

Hotel Ciputra Jakarta, ikuti akun media sosial Instagram @hotelciputrajkt atau kunjungi langsung website resmi di www.swiss-belhotel.com

 




Leave a Reply