Hotel Ciputra Jakarta Adakan “Cupcake Decorating Activity”

beritaKUH- Hotel Ciputra Jakarta menghadirkan Cupcake Decorating Activity, yang di selenggarakan pada hari Minggu, 21 Juli 2024. Acara ini dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2024.

Kegiatan menghias kue ini mengajak anak – anak untuk melatih
keterampilan dan imajinasi dalam menghias cupcake dan yang berpartisipasi turut mendapatkan 1 bingkisan souvenir dari Hotel Ciputra Jakarta.

Semua perlengkapan yang dibutuhkan dipersiapkan oleh tim pastry hotel, termasuk cake, frosting, dan berbagai topping mulai dari meses hingga marshmallow favorit anak-anak, sehingga mereka dapat menghias cake mereka dengan bervariasi.

“Ini adalah pertama kalinya kami kembali mengadakan kegiatan anak anak di area kolam renang. Kegiatan ini menciptakan suasana yang ceria dan hangat. Ini menjadi motivasi kami kedepannya untuk melakukan berbagai kegiatan yang melibatkan orang tua
dan anak anak dalam masa menginap mereka di Hotel Ciputra Jakarta” kata Michael Perdikaris, General Manager Hotel Ciputra Jakarta.

Hotel Ciputra Jakarta merupakan salah satu hotel 4 di acara Jakarta. The Gallery Restaurant menyajikan berbagai hidangan prasmanan dan menu a La Carte International mulai dari makan pagi, siang dan malam serta pilihan pastry dan kue yang tersedia sepanjang hari. Hotel Ciputra Jakarta juga memiliki akses langsung ke Mal Ciputra, dekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Hotel Ciputra Jakarta adalah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International.

Untuk informasi lebih lanjut dan promo lainnya di Hotel Ciputra Jakarta ikuti akun media sosial Instagram @hotelciputrajkt atau kunjungi website resmi di www.swiss-belhotel.com