Hotel Ciputra Jakarta bekerjasama dengan Alissha Bride

Hotel Ciputra Jakarta Gelar Wedding Expo 2023

beritaKUH- Pernikahan merupakan momen spesial yang hanya dapat dirasakan sekali dalam seumur hidup. Oleh karena itu, Hotel Ciputra Jakarta bekerjasama dengan Alissha Bride menggelar Wedding Expo yang dilaksanakan selama 2 hari tanggal 10 Juni 2023 pukul 10.00-20.00 WIB bertempat di Victory Ballroom lantai 6 dan tanggal 11 Juni 2023, mulai pukul 10.00-21.00 di Dian Ballroom lantai 6.

Pameran ini juga bekerja sama dengan para vendor pernikahan terbaik yang akan membantu para calon pengantin untuk mempersiapkan acara pernikahan mereka, dimana para calon pengantin dapat berkonsultasi dengan wedding specialist yang kompeten di bidangnya serta dapat langsung melakukan pemesanan mulai tanggal 29 Mei hingga 11 Juni 2023. 

Acara ini juga disertai dengan berbagai promo mulai dari diskon spesial, harga khusus yang hanya bisa didapatkan saat acara pameran berlangsung, hadiah menarik dengan total grand prize hingga 100 juta rupiah, voucher menginap dan bulan madu di Bali, upgrade decoration, serta gratis lokasi photo pre-wedding di berbagai kota yaitu Bandung, Bali dan Singapore bagi pasangan yang beruntung. Tak hanya menguntungkan, pameran ini turut memberikan inspirasi dan gambaran terkait dengan konsep pernikahan yang ideal.

“Hotel Ciputra Jakarta siap untuk mengambil bagian dalam mengukir kenangan indah setiap pasangan dengan wedding venue dan layanan catering dan banquet yang kami sediakan. Dengan demikian, acara wedding expo ini diharapkan dapat membantu memberikan kemudahan bagi para calon pengantin untuk merayakan momen terbaik bersama di Hotel Ciputra Jakarta.” Kata Michael Perdikaris, General Manager Hotel Ciputra Jakarta.

Hotel Ciputra Jakarta merupakan salah satu hotel yang terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan telah menerima penghargaan untuk kategori Hotel Bintang 4 di acara Jakarta Tourism Award 2022 dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dalam ajang penganugerahan Adikarya Wisata 2022, Jakarta Tourism Award (JTA). The Gallery Restaurant menyajikan berbagai hidangan prasmanan dan menu a La Carte International mulai dari makan pagi, siang dan malam serta pilihan pastry dan kue yang tersedia sepanjang hari. Hotel Ciputra Jakarta juga memiliki akses langsung ke Mal Ciputra, yaitu salah satu pusat bisnis dan perbelanjaan terbesar di Jakarta dengan berbagai toko eksklusif, tempat bersantap, bank dan ATM serta bioskop. Hotel Ciputra Jakarta adalah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International.

 




Leave a Reply