Hotel Ciputra Jakarta Hadirkan Kemeriahan Halloween

beritaKUH- Hotel Ciputra  Jakarta kembali mempersembahkan Silkroad spesial Hallowen yang mengusung tema  Spooky Feast hadirkan berbagai menu unik dan suasana baru bagi para  tamu, yang tersedia pada 27 Oktober 2024 pukul 18.00 – 21.30 WIB di The Gallery  Restaurant dengan harga Rp 308.000 beli 1 gratis 1.

Hotel Ciputra  Jakarta kembali mempersembahkan Silkroad spesial Hallowen

Menyajikan berbagai pilihan menu, dimulai dari hidangan pembuka, main course, hingga makanan penutup serta menikmati hiburan spesial, seperti live music, photo booth, kontes kostum Halloween dan undian berhadiah.  

Kami berharap Spooky Feast dapat  menjadi momen spesial yang dapat dinikmati bersama keluarga dan teman. Mari rayakan  Halloween dan ciptakan momen tak terlupakan bersama Hotel Ciputra Jakarta!” ujar  Michael Perdikaris, General Manager Hotel Ciputra Jakarta.

Hotel Ciputra Jakarta merupakan salah satu hotel Bintang 4. The Gallery Restaurant menyajikan berbagai hidangan prasmanan dan  menu a La Carte International mulai dari makan pagi, siang dan malam serta pilihan pastry  dan kue yang tersedia sepanjang hari.

Hotel Ciputra Jakarta juga memiliki akses langsung ke  Mal Ciputra, dekat dari Bandar Udara  Internasional Soekarno-Hatta. Hotel Ciputra Jakarta  adalah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International.

Untuk informasi lebih lanjut dan promo lainnya di Hotel Ciputra Jakarta ikuti akun media sosial  Instagram @hotelciputrajkt atau kunjungi website resmi di www.swiss-belhotel.com