Hotel Ciputra Jakarta Hadirkan Penawaran Spesial

beritaKUH- Hotel Ciputra Jakarta memberikan penawaran  eksklusif kepada para tamu selama bulan September 2024 menyambut  ulang tahun Swiss-Belhotel International yang ke 37 pada tanggal 25 September. 

Hotel Ciputra Jakarta memberikan penawaran  eksklusif kepada para tamu

Bertema “Celebrating 37 Years of Global Expansion” ini menandai  perjalanan Swiss-Belhotel International hingga menjadi salah satu hotel termuka secara  global.

Hotel Ciputra Jakarta memberikan penawaran untuk menikmati pengalaman menginap dengan diskon 20% untuk  pemesanan selama dua malam melalui website resmi Swiss-Belhotel International. 

Bagi para anggota Garuda Miles, dengan memberikan bonus eksklusif berupa 37% ekstra Miles untuk pemesanan yang  dilakukan antara 1 hingga 30 September 2024.  

Hotel Ciputra Jakarta menghadirkan berbagai  menu istimewa “Savor the Sweet  Escape” yang menawarkan hidangan makanan es campur dan pisang cokelat, serta minuman  sparkling sunrise and younger september. 

“Kami  sangat bangga dapat berpartisipasi dan merayakan 37 tahun Swiss-Belhotel International. Menghadirkan berbagai penawaran spesial menginap dan  bersantap yang tak terlupakan di Hotel Ciputra Jakarta.” ujar Michael Perdikaris General Manager Hotel Ciputra Jakarta.

Hotel Ciputra Jakarta  Hotel Bintang 4. The Gallery Restaurant menyajikan berbagai hidangan prasmanan dan  menu a La Carte International mulai dari makan pagi, siang dan malam serta pilihan pastry  dan kue yang tersedia sepanjang hari. 

Hotel Ciputra Jakarta juga memiliki akses langsung ke  Mal Ciputra, dekat dari Bandar Udara  Internasional Soekarno-Hatta. Hotel Ciputra Jakarta  adalah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International. 

Untuk informasi lebih lanjut Hotel Ciputra Jakarta ikuti akun media sosial  Instagram @hotelciputrajkt atau kunjungi website resmi di www.swiss-belhotel.com