HUT ke-5 Simaco Meriah, Silaturahmi X-Max Community

HUT ke-5 Simaco Meriah

beritaKUH- HUT ke-5 Simaco Meriah, Silaturahmi X-Max Community (Simaco) gelar HUT ke-5 di bekas bandara Kemayoran Jakarta Pusat.  Simaco terbentuk dari para pemilik sepeda motor Yamaha X-Max. Acara tersebut dielenggarakan pada hari Minggu (24/09). Dihadiri oleh segenap pengurus Simaco dan komunitas-komunitas X-Max se Jabodetabek.

 

Ketua baru pada 2023 hingga 2025 Agung Putra terkejut setelah dirinya terpilih menjadi ketua baru menggantikan ketua lama, Jainuddin atau yang akrab disapa Uje.  Simaco memiliki 67 anggota yang telah teregistrasi dan 80 lainnya yang masih menjadi prospek. Untuk sementara para anggota Simaco adalah mereka yang berdomisili di Jabodetabek.

Dalam kegiatan HUT ke-5 Simaco juga dilakukan kontes modifikasi motor live band serta beberapa stand UKM serta beberapa sponsor dan didukung oleh Dinas Kebudayaan Jakarta.

Para pemenang kontes modifikasi motor juara 1 memperoleh hadiah uang tunai 1,5 juta (trophi dan sertifikat), juara 2 uang tunai Rp 1 juta (trophi dan sertifikat) dan juara 3 uang tunai Rp 500 (trophi dan sertifikat). Sedangkan juara 4 dan 5 hanya memperoleh trophy dan sertifikat.

“Saya berharap ke depan Simaco semakin kompak dan menjadi komunitas yang lebih baik,” tutup Agung Putra, ketua Simaco




Leave a Reply