HUT Pegadaian Bertema “1 2 3 GO!!!”

beritaKUH- HUT ke-123 yang jatuh pada hari Senin, 1 April 2024, PT Pegadaian menggelar upacara secara hibrid yang diadakan serentak di seluruh Indonesia. Tema “1 2 3 GO!!!”, dengan pesan komitmen dan kontribusi menghadirkan inovasi dan transformasi berkelanjutan, 123 tahun untuk masa depan Bersama meng-EMAS-kan Indonesia.

“Pegadaian 123 GO!!! Merupakan sebuah aba-aba kesiapan dan kesediaan seluruh elemen Pegadaian menyongsong era baru dengan kobar semangat yang menyala, angka “123” yang menandakan perusahan akan terus bertumbuh berkelanjutan,” ujar Damar Latri Setiawan  Direktur Utama PT Pegadaian (01/04).

Pegadaian mengusung nilai unik dan pembeda bagi karyawan dan perusahaan, yakni Meng-emaskan Indonesia. Melalui inovasi,
semangat kolaborasi, terus belajar, bertumbuh dan berkontribusi menuju Indonesia Emas.

“Saatnya Insan Pegadaian mengobarkan semangat menyala, menjadi Generasi Juara yang kompeten dan menginspirasi dengan menjunjung tinggi integritas & profesionalisme.” tambah Damar.

Rangkaian HUT ke-123 tahun ini, Pegadaian menyelenggarakan
Festival Ramadan yang diselenggarakan di 61 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari awal bulan Ramadhan, dan ditutup dengan Panggung Emas Ramadan yang berlangsung dari 29 hingga 31 Maret 2024 padai 12 titik di Indonesia.

Pegadaian bersama Kementerian BUMN juga menggelar Mudik Asyik Bersama BUMN sebagai wujud nyata dari implementasi bakti BUMN terhadap masyarakat dengan mengemban misi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan.

Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN telah berlangsung mulai dari 13 Maret 2024 lalu. Flag off kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 5 April 2024, memberangkatkan total 3.000 orang yang terdiri dari nasabah PT Pegadaian serta masyarakat umum.




Leave a Reply