Hyundai New STARGAZER diluncurkan

Hyundai New STARGAZER Diluncurkan

beritaKUH- Hyundai New STARGAZER diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) pada Senin (17/07) bertempat di Hyundai STARGAZER Studio,SCBD, Jakarta Selatan. kehadirannya menjadi wujud komitmen Hyundai dalam menyediakan kendaraan terbaik yang didesain khusus sesuai kebutuhan konsumen Indonesia. Varian terbaru bernama STARGAZER Essential yang telah dibekali fitur-fitur mumpuni untuk memberi kenyamanan esensial bagi pengguna dan orang-orang yang dicinta.

“Hadirnya New STARGAZER memperkuat komitmen Hyundai untuk terus memberikan inovasi unggul dan value for money di segmen LMPV bagi konsumen di seluruh Indonesia. Seluruh varian  di dalam New STARGAZER pun telah dirancang untuk menjadi pendamping ideal bagi mobilitas pelanggan yang melengkapi setiap momen dan kebahagiaan bersama keluarga,” kata Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Fitur Unggulan Pada STARGAZER Essential

Varian Essential yang telah dilengkapi Horizontal LED DRL, Distinctive H Rear Lamp pada Hyundai STARGAZER Essential juga telah menggunakan LED + Bulb Combination Lamps. Hyundai STARGAZER Essential juga dilengkapi dengan LED Multi Focus Reflector (MFR) Headlamps dan LED Position Lamp, Front Fog Lamps, serta skid plate pada bagian depan dan belakang yang memberikan kesan tangguh pada kendaraan. Eksterior berkelas dari Hyundai STARGAZER Essential semakin sempurna dengan Front Radiator Grill berwarna hitam, juga dibekali Alloy Wheel 16 inci.

Diperkaya dengan fitur-fitur  seperti Supervision Color TFT LCD Cluster 4,2 inci, pengguna pun bisa dengan mudah menyalakan mesin dengan menggunakan Smart Keyless Entry dan Push Start Button, dilengkapi Telescopic Steering yang memungkinkan pengguna mengatur posisi setir demi mendapatkan posisi mengemudi yang lebih rileks agar tidak cepat lelah. Lalu, ada Day/Night Insight Rear View Mirror dan  Outside Rear View Mirror dari STARGAZER Essential pun sudah elektrik, jadi bisa diatur dengan lebih mudah.

Selain itu, STARGAZER Essential juga mendapatkan penambahan fitur keamanan yaitu, Hill-Start Assist Control (HAC), juga telah melengkapi STARGAZER Essential dengan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) untuk membantu memantau kondisi angin pada ban mobil. Ada empat  mode berkendara, yaitu Eco, Comfort, Smart, dan Sport.

New STARGAZER tersedia  di seluruh dealer Hyundai di Indonesia dalam berbagai warna eksterior, yaitu Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, Dragon Red Pearl, Creamy White Pearl with Black Roof, Magnetic Silver with Black Roof, dan Dragon Red Pearl with Black Roof. New STARGAZER hadir dalam empat varian yaitu Active, Essential, Style, dan Prime dengan harga (Off The Road Jakarta):

New STARGAZER Active MT: Rp 219.948.100-

New STARGAZER Active IVT: Rp 231.394.680,-

New STARGAZER Essential MT: Rp 228.557.000,-

New STARGAZER Essential IVT: Rp 240.671.000,-

New STARGAZER Style: Rp 268.435.180,-

New STARGAZER Prime One Tone Roof: Rp 281.880.240,-

New STARGAZER Prime Two-Tone Roof: Rp 283.380.240,-

HMID juga memberi kenyamanan lebih bagi pelanggan STARGAZER melalui Garansi Hyundai:

-Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000km (mana yang tercapai lebih dulu)

-Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000km (mana yang tercapai lebih dulu)

-Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000km (mana yang tercapai lebih dulu)




Leave a Reply