ibis MUSIC di ibis Gading Serpong, acara ini dipersembahkan

ibis MUSIC di ibis Gading Serpong

beritaKUH- ibis MUSIC di ibis Gading Serpong, acara ini dipersembahkan bagi penikmat musik dan penggemar musik. Digelar secara live pada tanggal 15 November 2023 yang menampilkan musisi pendatang, Bloom dan Tefa. 

ibis MUSIC, sebuah program musik global oleh ibis, memberikan kesempatan baru bagi para masyarakat lokal maupun wisatawaninternasional untuk menjelajahi keramahan yang penuh semangat dari ibis dan menikmati pertunjukan musik oleh musisi lokal pendatang baru.

“Kami sangat senang memperkenalkan ibis MUSIC di ibis Gading Serpong. Melalui ibis MUSIC, kami ingin menyatukan para penggemar musik dan masyarakat lokal melalui musik, serta mendukung para musisi yang sedang berkembang, khususnya di Indonesia. Menjadi sebuah komitmen kami untuk menyediakan pusat atau sarana sosial yang penuh semangat dan terhubung dengan komunitas lokal, semuanya tercermin dalam program ini.” ujar Jamal Muhamad, General Manager ibis Gading Serpong.

Grup musik Bloom, yang dipimpin oleh musisi berpengalaman dan selebriti TikTok yang aktif secara sosial, Jody Erlando, memeriahkan panggung bersama band mereka yang luar biasa, menghadirkan suara R&B yang penuh jiwa dan melampaui ekspetasi. 

Dan Tefa seorang penyanyi berbakat dengan pengalaman selama 15 tahun, menambahkan sentuhan uniknya pada malam tersebut. Semangat dan kecintaannya terhadap musik telah membawanya tampil di panggung berbagai macam negara.




Leave a Reply