IEE Series 2024 Kembali Hadir

beritaKUH- Mengangkat tema “Advancing Industrial Sustainability”, Indonesia Energy & Engineering (IEE) Series 2024 sebagai ajang pertemuan industri terbesar di Asia Tenggara pada sektor energi dan engineering kembali diadakan demi menunjang industri berkelanjutan. Diselenggarakan di Jakarta International Expo Kemayoran, IEE Series 2024 terbagi menjadi dua pekan, yaitu Energy Week pada 28 – 31 Agustus, dan Engineering Week yang akan terselenggara pada 11 – 14 September 2024.

Energy Week akan menghadirkan dua pameran dengan tajuk “Smart Urban Development & Sustainable City”, yaitu sektor kelistrikan dan energi yang diwakili Electric & Power Indonesia, dan manajemen pengolahan air dan limbah melalui Water Indonesia.

Kedua rangkaian pameran Energy Week dan Engineering Week ini akan berusaha memberikan jawaban atas kebutuhan tersebut. Baik itu keberlanjutan dari sisi inovasi teknologi yang lebih ramah lingkungan, keberlanjutan sumber daya manusia untuk industri di masa depan, maupun dari model penyelenggaraan pameran yang lebih mementingkan unsur sustainability untuk semua aspeknya. Kami ingin memberi impact lebih besar pada perkembangan industri berkelanjutan di Indonesia, dan itu hanya bisa terwujud melalui berbagai kolaborasi, baik pemerintah, asosiasi, pelaku industri lokal dan internasional, maupun pelajar sebagai generasi penerus atau young engineer.” ujar Lia Indriasari selaku Country Manager Pamerindo Indonesia.

IEE Series 2024 merangkai berbagai sektor dalam satu pameran melalui program-program yang dirancang khusus untuk memenuhi berbagai minat dan tujuan tiap sektor. Termasuk di dalamnya antara lain business matching, podcast, dan berbagai seminar hybrid yang mencakup topik-topik menarik di tiap industri.

IEE Series 2024 juga akan berkolaborasi dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk mendukung penyelenggaraan co-located show ADEXCO – Asia Disaster Management & Civil Protection Expo & Conference bertemakan “Advancing Sustainable Resilience”.

IEE Series 2024 dapat dukungan penuh dari SANY Heavy Industries Indonesia sebagai Platinum Sponsor – Mining Indonesia. 

Dukungan pameran IEE Series 2024 kepada para pelajar dan generasi muda pun tahun ini telah dilaksanakan pada kegiatan Charity Golf Tournament di bawah program “Connecting the Disconnected”. Diselenggarakan di Royale Jakarta Golf Club Halim Perdana Kusuma, Jakarta pada 18 Agustus 2024, kegiatan ini merupakan bentuk dedikasi Pamerindo Indonesia untuk mewujudkan tema keberlanjutan industri (Advancing Industrial Sustainability) yang ingin dicapai melalui IEE Series 2024.

Sebagai pameran B2B terbesar di Asia Tenggara dalam sektor energi dan engineering, pengunjung dari generasi muda atau non-pelaku industri pun berkesempatan menyaksikan berbagai teknologi canggih dan presentasi berwawasan yang mendorong kolaborasi dan transisi sektor industri Indonesia. Diselenggarakan pada bulan Agustus dan September 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pre-registrasi untuk pengunjung pameran telah dibuka, kunjungi bit.ly/PR_IEE24 untuk mendapatkan akses lebih awal dan informasi terkini tentang seminar, pameran, dan acara pendukung lainnya. Pengunjung juga bisa mengakses JIExpo Kemayoran menggunakan taksi EV, dan shuttle bus EV serta pemilik kendaraan listrik, tersedia juga stasiun pengisian daya selama pameran berlangsung.