Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) kembali  menghadirkan web series

Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Web Series

beritaKUH- Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) kembali  menghadirkan web series berjudul ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana  (KJTK)’ Season 2. Digarap bersama Ernest Prakasa dan Imajinari  production dapat ditonton lewat kanal YouTube Indosat mulai tanggal 6  Desember 2023. Disutradai oleh  Naya  Anindita yang memberikan sentuhan berbeda di Season 2. Tiap episodenya  hadir dengan cerita yang segar dan menghibur dengan alur cerita yang secara  sengaja dikemas untuk membuat penonton penasaran.

 

“Konten serial Kalau Jodoh Takkan Kemana Season 2 kami  hadirkan kembali karena tingginya animo penonton. Di season pertama, konten serial  ini telah ditonton oleh lebih dari dua juta penonton. Konten serial ini merupakan bentuk  dukungan Indosat Ooredoo Hutchison terhadap industri kreatif Tanah Air khususnya  dunia perfilman. Kisah yang disajikan dalam konten serial KJKTK Season 2 ini juga menggambarkan nilai-nilai, budaya, dan lingkungan kerja di Indosat yang  progresif, inklusif, serta dinamis.” ujar Steve Saerang, SVP – Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo  Hutchison.

 “Saya berterima  kasih kepada Indosat Ooredoo Hutchison, atas kepercayaan dan dukungannya. Dalam rangka perayaan ulang  tahun Indosat yang ke-56 tahun, kami melakukan inovasi dengan mengubah KJTK  dari komedi romantis menjadi sitkom. Kami berharap penonton menikmati format baru ini.” kata Ernest Prakasa selaku Produser sekaligus pemilik Imajinari Production House.

Menampilkan karakter lama dari Season 1 seperti Trio (Chicco Kurniawan),  Satha (Nadine Alexandra), Bams (Ge Pamungkas), Mail (Yono Bakrie), Laras (Leyla  Aderina), dan Dre (Lukas Octavianus), beberapa karakter baru akan diperkenalkan di  Season 2. Deretan pemain yang sudah dikenal lainnya seperti Valen Rewah, Boah  Sartika, Desy Genoveva, dan Kezia Aletheia. 

KJTK Season 2 mengisahkan kehidupan  percintaan dan tantangan Satha di posisi barunya. Di balik jabatan serta tugas di  kantor yang semakin menyenangkan. Beberapa karakter baru di dunia Satha, seperti pacar Bams bernama Miza yang  penyayang sekaligus pencemburu, dan Rasya sebagai staf Satha yang pendiam  karena malu memiliki aksen bahasa yang mencolok, tetapi sering mengoceh ketika  dia marah, serta Stevie, anak magang yang sering muncul dengan ide-ide out of box. 

KJTK Season 2 di saluran resmi YouTube Indosat  Ooredoo Hutchison dan ikuti seluruh akun resmi media sosial Indosat lainnya. 




Leave a Reply