PT Astra Isuzu Motor Indonesia (IAMI) memperluas jaringan

Isuzu Buka Outlet Kedua di Jambi

beritaKUH- PT Astra Isuzu Motor Indonesia (IAMI)memperluas jaringan penjualan dan layanan aftersales di wilayah Sumatera,  dengan mendirikan  outlet Astra Isuzu di Jambi. Akan berfokus merambah pelanggan yang berada di pinggir kota  Jambi dari arah Palembang, Sumatera Selatan. Kawasan itu memiliki potensi pasar yang besar  karena banyak dilalui oleh para pelaku usaha dan konsumen Isuzu. 

 

Jambi merupakan pasar yang berkontribusi tinggi bagi pencapaian Isuzu. adanya jaringan baru Astra Isuzu ini, dapat meningkatkan  kepuasan pelanggan serta eksistensi truk Isuzu kepala putih di Bumi Melayu Jambi. Dibangun sesuai dengan standar Isuzu Outlet, dimana pelanggan  dapat dengan mudah mengakses Sales & Aftersales Person di reception area. Bahkan, fasilitas  aftersales (BIB dan Aftersales Point) pun siap melayani pelanggan setia Isuzu di setiap  perjalanannya.

Tentunya dengan dibukanya outlet Astra Isuzu terbaru ini diharapkan bisa memenuhi semua  kebutuhan konsumen Isuzu di wilayah Sumatera, khususnya kota Jambi dan sekitarnya. Kami  ingin selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen Isuzu yang ada di  Indonesia,” ujar Yusak Kristian President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

“Dengan adanya Astra Isuzu Jambi ini  adalah bentuk komitmen Astra Isuzu untuk terus berupaya dan berinovasi dalam memberikan  layanan yang terbaik. Astra Isuzu juga berkomitmen untuk memberikan Layanan  yang cepat dan pasti. Dimana respond time, kemudahan proses serta kepastian layanan dalam  pembelian unit, layanan service dan ketersediaan sparepart menjadi indikator prioritas kami juga memberikan solusi tuntas untuk mendukung operasional bisnis  pelanggan di seluruh Indonesia.” kata Anton Rusli Chief Executive Astra Isuzu.

Isuzu memiliki standardisasi 3S (Sales, Service dan Spare Part), dimana selain  memiliki fasilitas showroom yang lengkap, juga menyediakan layanan purna jual yang baik dan memiliki 123 jaringan dan 58 cabang Astra Isuzu yang tersebar di seluruh Indonesia.

 




Leave a Reply