Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) Hadirkan “Fan-sea Paradise”

beritaKUH- Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) merayakan Dirgahayu Republik Indonesia ke-79, dengan menghadirkan  mengeksplorasi kecantikan bumi Indonesia “Fan-sea Paradise”. JAQSplorer akan disuguhkan keajaiban lainnya dalam “Underwater Magical Show” yang spektakuler.

Mempersembahkan aksi luar biasa “Menyanyi Dalam Air” yang dibawakan oleh bintang tamu  spesial, Imel dari Ten2Five. Keseruan semakin bertambah dengan perlombaan “Panjat Pinang  Dalam Air”. Kegiatan ini merupakan sebuah pertunjukan pertama dan akan menjadi pelopor di  Indonesia dalam menghadirkan pengalaman unik.

JAQSplorer juga akan mendapatkan keseruan lain melalui aktivitas painting  art installation “Show Your Colors!”. JAQSplorer bisa mencoba berbagai aktivitas.  “Fan-sea Paradise”, JAQS meluncurkan  game terbaru “The Adventure of Captain JAQS” dimana JAQSPlorer diajak berpetualang bersama  Captain JAQS menyelamatkan satwa aquatic dan non-aquatic yang ada di Jakarta Aquarium &  Safari.

Harga tiket masuk dimulai dari Rp 125.000, JAQSplorer sudah dapat menikmati exhibit baru  di JAQS, yaitu Seal & Capybara, serta berbagai aktivitas anak-anak yang edukatif, menyenangkan,  dan tentunya aman bagi anak-anak.

Berada dalam pusat perbelanjaan di tengah kota, Neo Soho Podomoro City Mall, JAQSplorer dapat  merasakan pengalaman Animal Encounter, memberi makan satwa (Animal Feeding) secara langsung dan lebih dekat,

Teater putri duyung (Mermaid Show)  spektakuler gabungan darat dan laut “Guardian of The River” dan “Pearl of The South Sea”.

JAQS memiliki  swirl tank (aquarium 360 derajat), dan new spot foto instagramable di dalam Fan-sea Paradise,  Wajib juga mencoba Aquatrekking dan Funtasy Diving menyelam bersama ribuan satwa akuatik.

Nikmati hidangan spesial sambil memberi makan  penguin di Pingoo Restaurant, serta membawa pulang oleh-oleh cantik dari Ocean Wonder!  fasilitas VIP Experience, JAQSplorer akan membawal pulang segudang  pengalaman seru! Para JAQS Buddies (tour guide) akan membawa JAQSPlorer dan keluarga untuk  berkenalan dan berinteraksi secara privat dengan satwa laut dan satwa darat.

Informasi mengenai Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) di www.jakartaaquariumsafari.com!