Juragan 99 Trans Rayakan Ultah ke 6 Berikan Apresiasi Kru Bus

beritaKUH- Juragan 99 Trans sebagai salah satu unit bisnis unggulan J99 Corp. yang bergerak di bidang transportasi darat memperingati hari jadinya yang ke – 6. Juragan Trans secara konsisten terus memberikan inovasi dan peningkatan pelayanan bagi para pelanggan. Bentuk penghargaan tertinggi pun diberikan kepada para karyawan yang berprestasi dan memiliki kinerja baik sepanjang tahun.

“Terima kasih untuk Juragan 99 Trans dan saya mendoakan agar perusahaan terus berkembang maju dan jaya selalu,” ungkap Iwan Nur, karyawan/co-driver bus Juragan 99 Trans yang mendapat apresiasi.”

Pemilik Juragan 99 Trans, Gilang Widya Pramana, mengenang perjalanan bisnisnya selama 6 tahun. Tahun 2018 lalu, Gilang memulai dengan 5 unit bus hingga saat ini sudah mencapai 50 unit bus (30 beroperasi dan 20 dalam persiapan).

“Di dalam bisnis, tidak ada superman melainkan super-team. Saya memiliki tim yang hebat dalam menjalankan operasional Juragan 99 Trans hingga bisa mewujudkan inovasi-inovasi yang berorientasi pada kenyamanan dan kepuasan pelanggan.” ujar Gilang.

Dalam rangkaian syukuran HUT ke-6, Juragan 99 Trans juga secara resmi mengumumkan rute barunya Malang/Surabaya – Solo/Yogyakarta (PP). Rute baru ini sendiri sudah mulai beroperasi sejak awal bulan Agustus menggunakan dua unit bus sleeper private class 11 seats bersasis Mercedes-Benz.

Gelaran acara syukuran di Garasi Juragan 99 Trans yang berada di Malang bersama seluruh karyawan dan mitra bisnis yang telah memberikan dukungannya kepada perusahaan selama ini.

“Kami di Juragan 99 Trans tetap yakin bahwa meskipun masih belia, kami mampu bersaing dan memberikan pelayanan yang tidak kalah berkualitas. Pelanggan adalah segalanya, maka setiap improvement dan inovasi yang kami lakukan selama ini,   semata-mata untuk kenyamanan, keamanan, dan kepuasan pelanggan saat melakukan perjalanan bersama Juragan 99 Trans.” kata Irfan Ariswinarto, Direktur Juragan 99 Trans.

Untuk rute Malang – Solo – Yogyakarta (PP), ada dua harga yang ditawarkan yaitu Rp420.000,- untuk sleeper top dan Rp400.000,- untuk sleeper class. Sedangkan untuk rute Medaeng (Surabaya) – Solo – Yogyakarta (PP), tiketnya sebesar Rp 400.000,- untuk sleeper top dan Rp380.000,- untuk kategori sleeper class.

“Dengan pembukaan rute baru ini, kami berharap Juragan 99 Trans bisa semakin memanjakan pelanggannya, menjadi primadona transportasi darat di tanah air. Dapat terus memberikan pengalaman menyenangkan dan memuaskan kepada pelanggan yang menggunakan jasa Juragan 99 Trans,” tambah Gilang.

Untuk reservasi tiket seluruh rute bus Juragan 99 Trans, pemesanan melalui aplikasi “juragan99trans” yang bisa didownload di google play dan appstore.