KA Logawa Hadir Dengan Rangkaian Stainless Steel New Generation

beritaKUH- KAI Daop 5 Purwokerto  melakukan perubahan rangkaian pada KA Logawa relasi Purwokerto-Jember PP. Mulai tanggal 18 September 2024 menghadirkan KA Logawa Stainless Steel New Generation, terdiri dari 8 kereta ekonomi New Generation, 1 kereta makan  dan 1 kereta pembangkit.

KAI Daop 5 Purwokerto  melakukan perubahan rangkaian pada KA Logawa

KA Logawa Stainless Steel New Generation terdiri dari 72 tempat duduk (TD) dengan formasi 2-2. Dengan demikian, 1 rangkaian KA  terdiri dari total 576 tempat duduk.

” Tak hanya perubahan kursi, KA Logawa Stainless Steel New Generation juga hadir dengan beberapa fitur baru yakni dilengkapi dengan pintu geser elektrik dan informasi perjalanan KA elektrik di setiap keretanya.” ujar  Feni Novida Saragih selaku Manager Humas KAI Daop 5 Purwokerto pada Sabtu (14/9).

KA Logawa Stainless Steel New Generation relasi Purwokerto-Jember PP akan mulai melayani pelanggan KA pada 18 September 2024 dan keberangkatan awal pukul 05.30 WIB dari Stasiun Purwokerto, sedangkan dari Stasiun Jember pada 19 September 2024 berangkat pada pukul 06.15 WIB.

Harga tiket KA Logawa Stainless Steel New Generation relasi Purwokerto-Jember PP mulai dari Rp290 ribu pada weekday atau Senin s.d Kamis, dan Rp320 ribu pada weekend dan pada Hari Libur Nasional. Pemesanan tiket bisa dilakukan 45 hari sebelum jadwal keberangkatan melalui aplikasi Access by KAI, web kai.id

“Berbagai fasilitas baru ini diharapkan dapat menambah kesan perjalanan bagi pelanggan KA untuk terus menggunakan moda KA sebagai pilihan akses perjalanannya,” tutup Feni.

Informasi KA, hubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial @KAI121.