KA Progo Stainless Steel New Generation

beritaKUH- PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta mengoperasikan KA Progo 248A relasi Pasarsenen – Lempuyangan pp dengan menggunakan jenis Kereta Ekonomi Stainless Steel New Generation mulai Selasa pada 15 Oktober 2024.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta

KA Progo Stainless Steel New Generation akan berangkat dari Stasiun Pasarsenen pada pukul 22.55 wib dan akan tiba di Stasiun Lempuyangan pada pukul 07.05 wib. Dibanderol harga mulai dari Rp270.000.

“Peningkatan pelayanan pada KA kelas ekonomi ini adalah sebagai wujud komitmen KAI, terus meningkatkan pelayanan dan customer experience. Sehingga tetap relevan dengan perkembangan zaman,” kata Ixfan Hendriwintoko Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta.

Secara bertahap diganti menjadi kereta ekonomi berkapasitas 80 tempat duduk dengan formasi 2-2 berhadapan atau tidak berhadapan.

Keunggulan Kereta Ekonomi Stainless Steel New Generation ini di antaranya pintu masuk kereta dan pintu penghubung antar kereta sudah menggunakan pintu elektrik otomatis.

Kereta Ekonomi Stainless Steel New Generation ada penambahan toilet dari Kereta Ekonomi sebelumnya dari 1 toilet menjadi 2 toilet, Kereta Makan juga turut diperbarui.

KA Progo dengan rangkaian Kereta Ekonomi Stainless Steel New Generation tersebut sudah dapat dipesan tiketnya melalui aplikasi resmi Access by KAI atau di Channel partner KAI.

Untuk informasi hubungi Customer Service di stasiun serta Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121