KAI Commuter Terima Kunjungan Delegasi ARCEO’s Conference

beritaKUH- Pada perhelatan ARCEO’s Conference ke-44 tahun ini, KAI Commuter menerima kunjungan delegasi dari Kereta Api Tanah Melayu Berhad Malaysia (KTMB) di Stasiun BNI City, Rabu, (4/9).

“KAI Commuter juga memperlihatkan maket pembangunan stasiun BNI City yang rencananya akan dibangun menjadi Smart Station,”  ujar  Joni Martinus. VP Corporate Secretary KAI Commuter.

Selanjutnya rombongan bertolak ke Bandara Soekarno Hatta menggunakan Commuter Line Basoetta yang sudah terintegrasi.

KAI Commuter menghadirkan kartu multi trip (KMT) edisi khusus ARCEO’s Conference. . KMT edisi khusus ini dicetak secara terbatas dan hanya dipamerkan pada booth pameran di lokasi kegiatan ARCEO’s Conference di Bandung.

“KMT edisi ARCEO’s Conference ini untuk memperkenalkan sistem integrasi pembayaran tiket moda transportasi yang dimiliki oleh KAI Commuter sebagai anak usaha PT KAI (Persero),” tambah Joni.
Sepanjang Agustus 2024 kemarin tercatat total volume pengguna Commuter Line Jaboedetabek sebanyak 28.209.145 orang, dengan rata-rata volume pengguna pada hari kerja sebanyak 976.117 orang per harinya.
“Sebagai tuan rumah, KAI Commuter turut mendukung suksesnya rangkaian kegiatan ARCEO’s Conference ke-44 tahun ini,” tutup Joni.