KAI Daop 5 Purwokerto Gelar Fun Run

beritaKUH- Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-79 Kereta Api Indonesia, KAI Daop 5 Purwokerto menghadirkan serangkaian acara untuk menyemarakkan momentum special tersebut. Empat event telah terlaksana.

Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-79

KAI Daop 5 Purwokerto menggelar event Skybridge 7.9K Fun Run pada Minggu (22/9). Pada 24 Agustus 2024 lalu yang ditandai dengan penjualan Early Bird hanya sebesar Rp1.000,- untuk 79 orang sebagai kado spesial dari KAI Daop 5 Purwokerto.

“KAI Daop 5 Purwokerto menggalakkan gaya hidup sehat sekaligus mewadahi antusiasme masyarakat terhadap olah raga lari khususnya di Purwokerto dan sekitarnya.” ujar  Gun Gun Nugraha, Vice President Daop 5 Purwokerto.

Adapun total runners sebanyak 2.100 peserta. Dengan rute lari sepanjang 7.9 km, para runners akan disuguhi dengan landmark Kota Purwokerto.

Gelaran Skybridge 7.9K Fun Run, Daop 5 Purwokerto juga menyuguhkan berbagai hiburan dan doorprize menarik bagi para peserta.

“Skybridge 7.9K Fun Run ini juga diharapkan dapat menjadi momentum wujud nyata dukungan KAI Daop 5 Purwokerto untuk bidang olahraga dengan ikut menggalakkan gaya hidup sehat bagi berbagai kalangan.” tutup Gun Gun Nugraha.