Momen Ramadan tahun ini, Atria Hotel & Residences

“Kampoeng Ramadhan” dan Konser Badai di Atria Gading Serpong

beritaKUH- Momen Ramadan tahun ini, Atria Hotel & Residences Gading Serpong bertema “Kampoeng Ramadan”. Menawarkan All You Can Eat Buffet yang lezat dan melimpah sepanjang bulan Ramadan dengan harga mulai dari Rp 348.000 net/pax untuk Legen Restaurant, dan Rp 228.000 net/pax untuk Bianco Restaurant.

Yang lebih menarik dari Atria Hotel & Residences Gading Serpong adalah bagi tamu yang membeli paket Kampoeng Ramadan berkesempatan memenangkan grand prize berupa satu unit sepeda motor yang akan diundi pada saat konser istimewa Gala Dinner “Demi Cinta Badai” pada bulan Mei 2024.

“Tema Kampoeng Ramadhan adalah refleksi dari semangat kebersamaan dan tradisi kampung yang hangat. Kami ingin menciptakan pengalaman yang menghadirkan nuansa kekeluargaan dan kebersamaan dalam merayakan bulan suci Ramadhan” ujar Wahyono, selaku General Manager Hotel & Residence Atria Gading Serpong pada hari Jumat (1/03).

Atria Gading Serpong siap menyajikan hidangan buffet dengan lebih dari 100 menu yang meliputi ta’jil, appetizer, main course, dessert, serta live cooking yang dipimpin oleh Chef Dayat & Chef Michael. Pada program ini menggandeng Celebrity Chef, Ramos Nenggo akan menyajikan menu spesial berbuka puasa pada tanggal 28 Maret 2024 dalam acara “Ramadan Kitchen Take Over”.

Dengan kerjasama bersama Chef Ramos Nenggo, kami bertujuan menjadikan menu berbuka puasa semakin istimewa dan memikat hati karena keahlian yang dimilikinya” kata Hidayat, Selaku Executive Chef dari Atria Hotel & Residences Gading Serpong.

“Setiap individu memiliki preferensi berbuka puasa yang berbeda. Kami akan menyediakan beragam pilihan selama bulan Ramadan, dengan menu andalan kami yaitu Kambing Guling yang sangat diminati,” ujar Chef Ramos.

Pada tanggal 4 Mei 2024 Atria Hotel Gading Serpong akan mengadakan  konser istimewa Gala Dinner bertema “Demi Cinta Badai”. 

“Ini merupakan kesempatan istimewa bagi saya untuk bertemu dengan para penggemar setia dan para tamu yang hadir. Saya akan membawakan 12-14 lagu termasuk lagu terbaru saya ‘Masih Belum Percaya’ dan ini merupakan 25 tahun saya berkiprah di dunia musik” ujar Badai ex personil Kerispatih.

Harga tiket untuk acara ini mulai dari Rp 350.000 per orang. Atria Hotel Gading Serpong juga menawarkan paket kamar khusus mulai dari Rp 1.450.000, memungkinkan para tamu untuk menikmati akomodasi yang nyaman dan mewah untuk melengkapi pengalaman konser ini.

informasi lebih lanjut & promosi atau untuk membuat reservasi, silakan hubungi kami melalui telepon di +62-21-2921 5999 (Hotel) dan +62-21-3972 8999 (Residences), WhatsApp di nomor 0811 1901 8999 atau melalui situs web parador-hotels.com.

 




Leave a Reply