Kara Brides menyelenggarakan mini wedding expo yang

Kara Brides Adakan Mini Wedding Expo

beritaKUH- Kara Brides menyelenggarakan mini wedding expo yang bekerjasama dengan puluhan vendor kebutuhan pernikahan. Berlangsung di Hotel Aston Kartika, Grogol, Jakarta. Gelaran ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke-79. 

Mengusung judul “Magical Reveries Mini Wedding Expo” acara berlangsung selama 2 (dua) hari, tanggal 17-18 Agustus 2024.  Kara Brides memberikan beragam promo heboh & hadiah. Grandprize undian berupa perhiasan berlian, Doorprize staycation hotel Bintang 4, elektronik, party dress.

Pada hari pertama pembukaan Diawali dengan ceremony upacara kemerdekaan di tgl 17 Agustus, perlombaan-perlombaan, talkshow seputar pernikahan dan pentingnya kesehatan pra nikah. 

Dihari kedua merupakan puncak acara kegiatan menampilkan cabaret theatrical serta f3 paashion show gaun wedding yang juga menjadi trend di 2025 karya Ida Ayu Dhita selaku founder & designer dari brand Dita Celine & Kara Brides.

“Acara ini kami selenggarakan dikarenakan pada bulan-bulan ber-ber merupakan banyak yang mengadakan pernikahan. Oleh sebab itu kami adakan gelaran ini untuk mengakomodir bagi pasangan yang ingin menikah.” ujar Mrs.Dita Celine.

Acara berlangsung gratis pengunjung. Gelaran ini dihiasi dan dimanjakan secara real ambience pernikahan berikut dekorasi dan kebutuhan nikahan lengkap dan juga pilihan vendor-vendor terbaik dibidangnya. 

“Dalam acara ini juga dihadirkan bermacam-macam vendor penunjang pernikahan dari perhiasan, foto dan video sampai catering” tutup Mrs. Dita.