KCIC Peduli Warga Di Sekitar Jalur Rel

beritaKUH- KCIC terus melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di wilayah sekitar jalur Kereta Cepat Whoosh. Di tahun 2024 mencapai Rp278.665.000 melalui berbagai program yang dibutuhkan masyarakat.

KCIC terus melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan

“Melalui program KCIC Peduli, kami ingin berkontribusi lebih luas kepada masyarakat dan mendukung pertumbuhan yang berkelanjutan di masyarakat,” ujar Eva Chairunisa General Manager Corporate Secretary KCIC.

Program-program yang sudah dilakukan meliputi KCIC Peduli Lingkungan dengan melakukan penanaman 3.000 bibit pohon di area Jakarta, Karawang, Padalarang, hingga Tegalluar.

Program sosial lainnya juga difokuskan pada bidang pendidikan. KCIC memberikan dukungan berupa pemenuhan Fasilitas mengajar dan perangkat olahraga, hingga kini terdapat lebih dari 40 sekolah di sekitar jalur Whoosh yang telah mendapatkan bantuan.

KCIC juga memberikan bantuan kepada lebih 1500 warga masyarakat termasuk pelaku UMKM. KCIC telah menjalankan program pelatihan dan pemberdayaan UMKM serta penyediaan perangkat kebersihan untuk lingkungan di 25 lokasi yang diikuti lebih dari 1500 warga masyarakat disekitar Stasiun dan area jalur Whoosh.

KCIC juga memberikan perlengkapan untuk menunjang kebersihan lingkungan warga disekitar jalur Whoosh. Program KCIC Peduli merupakan salah satu bentuk komitmen KCIC untuk terus berperan aktif dalam pembangunan sosial dan lingkungan di Indonesia.

KCIC akan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, sejalan dengan komitmennya untuk berinovasi dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sosial.
Informasi lebih lanjut mengenai Whoosh, hubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center KCIC melalui ke 150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke cs@kcic.co.id, serta ⁠Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id.