Peluncuran Mitsubishi All-New Triton dengan sukses

Keandalan Mitsubishi All-New Triton

beritaKUH- Peluncuran Mitsubishi All-New Triton dengan sukses di ajang GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) 2024, sebagai model baru untuk menggantikan truk pick-up legendaris. Hadir selama lebih dari empat puluh tahun di pasar global, dan telah berkembang bersama masyarakat Indonesia selama dua puluh dua tahun.

Pada hari Senin, 9 September 2024, MMKSI mengundang jurnalis dari beberapa media nasional untuk secara langsung menguji keandalan dan ketangguhan Mitsubishi All-New Triton di medan off-road di area perbukitan Sentul, Bogor, Jawa Barat. MMKSI menyediakan total 12 unit All-New Triton.

Dari 12 unit tersebut, 9 unit dialokasikan untuk uji coba, sementara 3 unit lainnya berfungsi sebagai unit display untuk keperluan ulasan statis dan eksplorasi yang lebih optimal.

“Sejak diluncurkan di pasar Indonesia pada tahun 2002, model Triton telah menjadi kendaraan operasional yang andal yang mendukung berbagai bisnis penting di Indonesia, serta menjadi salah satu pemimpin pasar di kelasnya. Secara umum, Mitsubishi All-New Triton hadir dengan peningkatan signifikan dan melampaui sebuah mobil, yang tidak hanya mendukung bisnis, tetapi juga menemani petualangan hidup pelanggan” ujar Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI (PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia).

MMKSI telah menyediakan rute off-road sepanjang 650 meter dengan berbagai jenis jalur dan kontur untuk memberikan pengalaman yang lebih kaya bagi peserta media test drive.

Jalur off-road datar, trek berlumpur, trek menanjak dan menurun, trek dengan banyak gundukan, trek dengan medan yang tidak rata, serta side ramp/ trek miring dilewati untuk menjajal keandalan itsubishi All-New Triton didampingi oleh instruktur bersertifikat yang ditunjuk oleh MMKSI.

Pada 7-8 September 2024, MMKSI juga mengundang 150 pelanggan Mitsubishi Motors dari segmen fleet yang berasal dari berbagai latar belakang usaha dan bisnis untuk mengeksplor dan menjajal Mitsubishi All-New Triton.