Lidah Lokal - Senayan hadirkan program kuliner

‘KemBALI KeNUSA’ Hadir Di Lidah Lokal – Senayan

beritaKUH- Lidah Lokal – Senayan hadirkan program kuliner WONDROUS RASA dengan tema ‘KemBALI keNUSA’. Merupakan program kampanye global khusus di bulan Juli 2024 yang pelopori oleh ARTOTEL Group. Mempersembahkan berbagai sajian spesial edisi Bali dan Nusa Tenggara yang terdiri dari lima kreasi menu makanan dan empat kreasi menu minuman.

Adapun makanan dan minuman yang ditawarkan Ayam Kampung Bumbu Taliwang, Salmon Sambal Bongkot, Bebek Betutu Gilimanuk, Sate Rembiga, dan Nasi Campur Bali. Dibanderol mulai dari Rp 85.000++. Sedangkan untuk minuman diracik khusus dari ciri khas Bali seperti: Es Merah Bali, Es Wawut Bali, Lychee Pink Blossom, dan Mango Selasih. Dibanderol dengan harga Rp 45.000 ++ per gelas.

“Kami sangat senang bisa kembali menghadirkan makanan dengan cita rasa Indonesia untuk dapat dinikmati oleh tamu-tamu kami dengan keanekaragaman dan olahan masakan Nusantara lewat Wondrous Rasa di bulan ini.” ujar Yana Nuraga, General Manager ARTOTEL Gelora Senayan – Jakarta.

Lidah Lokal – Senayan merupakan restoran All Day Dining yang menawarkan perpaduan seni dan cita rasa nusantara yang memikat dan menghadirkan sajian khas Indonesia, terletak di area lobby level dan buka setiap harinya dari mulai pukul 06.00 wib hingga 02.00 dini hari.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami melalui Whatsapp hotline +62 877 4089 9000.