Kemeriahan INDOHITS Live Music, yang menampilkan

Kemeriahan INDOHITS Live Music

beritaKUH- Kemeriahan INDOHITS Live Music, yang menampilkan lagu – lagu hits Indonesia ataupun karya lagu orisinil para group band dan solois tanah air yang tampil menjadi pengisi acaranya. INDOHITS Live Music ini digelar pada Sabtu 22 Juli 2023 di  City Plaza Jatinegra, Jakarta Timur.

“Cadaazz.com itu adalah portal media yang peduli dengan musik Indonesia dan SS Enterprise adalah event organizer yang siap bekerjasama dengan Cadaazz.com dalam menjalankan misi penyelenggaraan gigs INDOHITS, oleh karena itu kita sepakat untuk bekerjasama.” ujar Fransiscus Eko Founder dari Cadaaz.com

“INDOHITS adalah acara perdana SS Enterprise bersama Cadaazz.com, kira – kira 2 Minggu prosesnya, ini termasuk projek dadakan kami, bersyukur acaranya lancar dan semoga akan terus kami gelar episode – episode berikutnya,”ujar Mamih Nonni Founder SS Enterprise.

Teman teman musisi bisa memamerkan karya karya orisinil mereka, diatas panggung mereka boleh juga membawakan lagu lagu cover dari musisi tanah air lainnya. Jadi INDOHITS punya misi untuk memajukan musik dan karya musik Indonesia

“INDOHITS ini digelar di mall, kedepannya acara ini bisa di adakan di mana saja kok, klo untuk perhelatan perdana nya di adakan di mall karena mall termasuk venue yang cocok dengan konsep INDOHITS itu sendiri.” tambah Fransiscu Eko .
Perhelatan INDOHITS Live Music yang digelar edisi perdana ini menampilkan vokalis Base Jam yaitu SIGIT WARDANA, penampilan Frenkustik, Tresnostique’ band, penyanyi cantik Faza Zahra,  Genta Garby.



Leave a Reply